Kuasa Hukum Sebut Kondisi Rebecca Klopper Sudah Lebih Kuat

Selasa, 06 Juni 2023 - 23:26 WIB
loading...
Kuasa Hukum Sebut Kondisi Rebecca Klopper Sudah Lebih Kuat
Rebecca Klopper tampak murung dan lesu saat menemui awak media di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper tampak murung dan lesu saat menemui awak media di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). Kondisi tersebut tentunya menjadi perhatian.

Meskipun begitu, tidak ada pernyataan lainnya selain permintaan maaf dari kekasih Fadly Faisal itu.

Seperti diketahui, Rebecca Klopper menjadi pembicaraan publik dalam beberapa waktu terakhir, imbas viral video syur yang diduga mirip aktris 21 tahun itu.



Dalam kemunculan pertamanya pasca viralnya video tersebut, Rebecca terlihat berbeda dari sebelumnya. Dia bahkan enggan menatap lama awak media yang berada di depannya.

Mengenai keadaan tersebut, kuasa hukum Becca, Sandy Arifin mengatakan bahwa kondisi kliennya sudah berangsur membaik dan mulai kembali berinteraksi.

"Alhamdulillah, ya sudah lebih kuat, berani dan sudah mulai bisa keluar, berinteraksi," terang Sandy Arifin di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Sandy sendiri berupaya memberikan semangat dan dukungan. "Kita juga memberikan semangat, ini kemauan dari klien kami langsung yang memang ingin melakukan preskon (konferensi pers), kami mendukungnya," ujar Sandy Arifin.

Dia juga mengaku bahwa hingga kini, dirinya masih belum berkomunikasi dengan keluarga artis blasteran Australia tersebut. "Belum, saya komunikasi hanya ke klien kami saja. Jadi hanya sebatas sama klien kami dan Mas Fadly aja," jelas Sandy.

Begitupula soal kerjaan, Sandy juga belum bisa memastikan apakah Becca akan segera kembali bekerja. Saat ini Sandy dan keluarga terdekat masih fokus untuk memulihkan mental Becca.



"Belum, kita belum bicara ke situ, kita lebih fokus untuk menenangkan klien kami dan menguatkan, dan juga meyakinkan bahwa harus berani untuk berbicara untuk menyampaikan hal tadi," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)