Napoli Temui Ayah dan Agen Witsel, Plus Dekati Striker Sevilla

Jum'at, 24 Juni 2016 - 22:01 WIB
Napoli Temui Ayah dan Agen Witsel, Plus Dekati Striker Sevilla
Napoli Temui Ayah dan Agen Witsel, Plus Dekati Striker Sevilla
A A A
NAPLES - Gianluca Lapadula berpaling ke pelukan AC Milan dan dalam laporan terbarunya sudah melakukan tes medis. Napoli yang sebelumnya mengincar pemain Pescara itu, mau tidak mau mencari alternatif pengganti.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport. Kini pandangan I Partenopei (julukan Napoli) beralih ke dua pemain lain. Pertama ialah bomber Sevilla asal Italia, Ciro Immobile.

Kehadiran attacante yang kembali ke Torino itu dimaksudkan untuk melapis Gonzalo Higuain yang akan mendapat tambahan perpanjangan kontrak. Juga berguna untuk mengisi kekosongan posisi penyerang Napoli, yang diduga kuat ingin melepas Manolo Gabbiadini di bursa transfer musim panas 2016-17.

Sebelum dipinjamkan ke Torino, Immobile merupakan pemain kesayangan fans Il Toro (julukan Torino). Setelah membela Genoa 2012-13, tukang gedor bertinggi badan 185 itu jadi top skorer Torino 2013-14 (22 gol dari 33 main).

Borussia Dortmund lantas kepincut dan membawanya pada 2014-15, meski dia tidak bersinar di Signal Iduna Park. BVB (nama lain Dortmund) pun meminjamkannya ke Sevilla dan melepasnya semusim berselang. Tapi tak kunjung membaik, Ciro dipinjamkan ke klub lamanya, Torino pada musim dingin 2016.

Kini Sevilla telah memasang harga 11 juta Euro bagi klub yang ingin mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Napoli dijagokan jadi pelabuhan berikutnya dan bersedia menebus Ciro dengan harga itu, karena I Partenopei ditenggarai merupakan klub idaman masa kecilnya.

Adapun pemilik Napoli, Aurelio De Laurentiis, dilaporkan oleh situs Gianluca Di Marzio telah bergerak di bursa transfer pemain. I Partenopei disebut sudah mempersiapkan agenda pertemuan dengan ayah dan juga agen gelandang Zenit St. Petersburg, Axel Witsel, pada Jumat (24/6/2016) ini.

Sekarang pemain yang memiliki julukan ‘Si Joker dari Belgia’ itu memang tengah banyak peminat, khususnya dari klub besar Eropa, seiring kabar yang mengisyaratkan Zenit akan mengobral harga Witsel menjadi kisaran 20 juta Euro, seturut kontraknya bakal habis musim depan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)