Zaza Balas 'Surat Cinta' Morata Lewat Postingan Mengharukan

Sabtu, 25 Juni 2016 - 16:51 WIB
Zaza Balas Surat Cinta Morata Lewat Postingan Mengharukan
Zaza Balas 'Surat Cinta' Morata Lewat Postingan Mengharukan
A A A
TURIN - Striker Juventus, Simone Zaza merespon 'surat cinta' yang ditulis rekan satu tim sekaligus sahabatnya, Alvaro Morata. Morata menulis surat tersebut karena selangkah lagi akan meninggalkan Si Nyonya Tua.

Lewat akun instagram, Zaza menuliskan kesan-kesan dirinya saat merumput bersama Morata. Selepas bursa transfer musim panas, hampir bisa dipastikan Zaza bakal kehilangan Morata di Kota Turin.

A photo posted by Simone Zaza (@simonezaza) on




Belum lama ini Real Madrid mengumumkan mengumumkan bahwa mereka akan membeli kembali Morata dari Juventus. Striker 23 tahun itu berasal dari akademi Madrid yang kemudian diboyong oleh Juventus.

Dalam klausul pembelian Morata, Juventus harus bersedia melepas sang pemain jika Madrid mengkhendakinya kembali. Pernyataan Madrid belum lama ini menegaskan El Real bakal memisahkan Morata dan rekan-rekannya di Juventus.

Setelah kabar pembelian kembali dirinya oleh Real Madrid senilai 30 juta Euro mengemuka. Alvaro Morata menulis sebuah surat untuk klub dan fans.

Dalam sebuah rilis yang dipasang di situs pribadinya, Morata mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah bekerja sama dengannya di Juventus Stadium, Turin, selama dua musim terakhir (2014-2016). (Baca juga: Alvaro Morata Kirim Surat Cinta Buat Juve dan Fans, Ini Isinya)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9267 seconds (0.1#10.140)