Xherdan Shaqiri Bikin Gerard Pique Cemburu?

Minggu, 26 Juni 2016 - 11:26 WIB
Xherdan Shaqiri Bikin Gerard Pique Cemburu?
Xherdan Shaqiri Bikin Gerard Pique Cemburu?
A A A
SAINT-ETIENNE - Gerard Pique nampaknya bakal terbakar api cemburu. Sebab, pasangan hidupnya, Shakira, ternyata mengagumi pria lain. Dan, pria tesebut adalah gelandang yang ikut membela Swiss di Piala Eropa 2016.

Bukan rahasia lagi kalau Shakira merupakan penggemar permainan sepak bola yang indah. Biduan asal Kolumbia itu kerap menyaksikan bintang lapangan hijau beraksi. Karena itu pula dia menjalin hubungan dengan Pique yang merupakan pemain kunci bagi Barcelona dan timnas Spanyol.

Sebagai fans sepak bola, Shakira juga tidak ketinggalan menyaksikan tim-tim Benua Biru beraksi di Prancis. Namun, fanatismenya itu sedikit melebihi batas dan bisa saja membuat Pique cemburu. Pasalnya, Shakira secara terang-terangan memuji Xherdan Shaqiri.

Shakira menulis pujian itu di akun twitter-nya @Shakira setelah Swiss kalah adu pinalti dari Polandia di babak 16 Besar. Shakira menyanjung gol Shaqiri yang dicetak secara fantatis, yaitu lewat bicycle-kick di menit ke-82 yang membuat kedudukan imbang 1-1 di waktu reguler.

Xherdan Shaqiri Bikin Gerard Pique Cemburu?


Shakira merasa takjub melihat aksi akrobatik Shaqiri. “Pertama kalinya dalam sejarah, ada dua orang yang mencetak gol (indah) di Piala Eropa - (Gerard) Pique dan (Xherdan) Shaqiri!!!,” tulis Shakira, dilansir sky-sport.

Xherdan Shaqiri Bikin Gerard Pique Cemburu?



Pique dan Shakira telah menjadi pasangan sejak awal 2010. Keduanya bertemu dalam pembuatan video clip “Waka-Waka” lagu resmi Piala Dunia 2010. Mereka sekarang sudah dikarunia dua putra, yaitu Milan dan Sasha.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8847 seconds (0.1#10.140)