GBK Tak Boleh Digunakan, Ini Lokasi Pertandingan Persija vs PBFC

Minggu, 26 Juni 2016 - 14:58 WIB
GBK Tak Boleh Digunakan, Ini Lokasi Pertandingan Persija vs PBFC
GBK Tak Boleh Digunakan, Ini Lokasi Pertandingan Persija vs PBFC
A A A
SAMARINDA - Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC), Minggu (3/7/2016). Pertandingan tersebut awalnya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Namun laga terpaksa dipindah sebab SUGBK akan direnovasi jelang ASIAN Games 2018.

Sebagai alternatif, laga akhirnya digelar di markas PBFC, Stadion Segiri Samarinda. Hal ini sudah ditetapkan oleh PT Gelora Trisulua Semesta selaku operator ISC 2016.

"Untuk tanggal dan waktu tidak berubah, hanya tempat saja yang mengalami perubahan. Istilahnya, hanya menukar jadwal yang seharusnya PBFC away duluan diubah jadi home," kata Chief Marketing PBFC, Muhammad Novi Umar.

Menyikapi keputusan tersebut, panitia pertandingan pun bergerak cepat melakukan persiapan. Terkait hal ini, mereka langsung berkoordinasi dengan pihak keamanan.

"Kami koordinasikan langsung. Kami pada dasarnya siap melaksanakan pertandingan ini, untuk panpel saya minta untuk langsung segera bekerja agar saat pelaksanaan nanti berjalan lancar," ucap Ketua Panitia, Herry Hasan.

Sementara itu, Dragan Djukanovic selaku pelatih PBFC tidak memusingkan soal lokasi pertandingan. Ia yakin timnya tetap percaya diri bermain dimanapun.

"Saya tidak masalah dengan pertukaran jadwal. Yang jelas tim ini akan bermain maksimal dan selalu ingin menang," ucapnya yang dikutip dari situs klub.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6585 seconds (0.1#10.140)