Bek Sentral Dortmund Buka Kans Reuni dengan Klopp di Liverpool

Senin, 27 Juni 2016 - 08:15 WIB
Bek Sentral Dortmund Buka Kans Reuni dengan Klopp di Liverpool
Bek Sentral Dortmund Buka Kans Reuni dengan Klopp di Liverpool
A A A
DORTMUND - Defender Borussia Dortmund, Neven Subotic, mengharapkan sebuah proses tranfer dari klub yang telah dia sebut sebagai rumah pada delapan musim belakangan.

Ya, pemain berusia 27 tahun itu diketahui baru saja memasang sebuah komentar di akun facebook miliknya pada Minggu (26/6/2016) yang menjelaskan pemikirannya soal masa depan nasibnya kemudian.

Tulisan Neven Subotic soal masa depan kariernya di akun facebooki miliknya (dailymail.co.uk)
“Saya tidak ingin di gaji hanya untuk duduk di bangku cadangan, saya mau ambil bagian dan aktif yang mana tak saya dapatkan pada musim lalu,” tulis Subotic di akun facebook miliknya dalam bahasa Jerman.

Media massa Inggris pun langsung menyambut komentar Subotic yang mengisyaratkan bahwa dirinya siap hijrah dari Signal Iduna Park. Dan sekaligus membuka kans dirinya untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Dortmund, yang kini membesut Liverpool, Jurgen Klopp.

Pasalnya, pemain internasional Serbia itu selalu menjadi pilihan pertama di posisi bek sentral bersama Mats Hummels dari skuat BVB asuhan Klopp. Tapi setelah Klopp angkat kaki, Thomas Tuchel, der trainer Dortmund, lebih senang memasang Sokratis Papastathopoulos sebagai bek sentral utama.

Perlu diketahui pula kalau Subotic masih dalam kontrak bersama Dortmund hingga musim panas 2018, tapi musim lalu hanya bermain dalam enam pertandingan.
“Selama tahun lalu, saya telah menyadari bahwa kecintaan saya kepada sepak bola dan untuk memainkan peran aktif di lapangan adalah sebuah hal yang penting bagi saya ketimbang hanya menyaksikannya dari luar lapangan,” sembur Subotic.

“Saat ini saya sedang berada pada usia terbaik seorang pesepak bola dan saya ingin menggunakan waktu ini untuk membuat saya dan klub saya maju kedepannya,” imbuh pemain yang punya caps 259 sejak bergabung dengan BVB dari Mainz pada 2008 sekaligus bilang Dortmund adalah klub yang paling dicintainya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)