Persela Kantongi Empat Gol di Stadion Surajaya

Selasa, 28 Juni 2016 - 01:53 WIB
Persela Kantongi Empat Gol di Stadion Surajaya
Persela Kantongi Empat Gol di Stadion Surajaya
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan meraih kemenangan kedua di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC). Menghadapi Barito Putera di Stadion Surajaya, Senin (27/6/2016) Persela menang 4-2.

Pemain muda Persela, Dendi Sulistyawan menjadi bintang lapangan setelah bermain brilian di laga tersebut. Dendi memborong dua gol yang dicetaknya pada menit 25 dan 75. Sementara Herman Dzumafo menjebol gawang lawan di menit 14 dan 81.

Barito Putera hanya mampu memperkecil skor lewat Luiz Junior menit 62 dan Rizky Pora menit 83. Mereka sangat bersemangat dalam mengejar ketertinggalan. Namun dalam laga ini, Persela terlihat bermain lebih baik.

Mendominasi permainan, banyak menciptakan peluang dan unggul dua gol di babak pertama, menggambarkan perbedaan kekuatan di laga tersebut. Meski Barito sempat mengancam, namun fokus Persela tidak tergoyahkan.

Serangan tak dikendurkan walau sudah di atas angin. Setiap kali lawan menyerang, Persela dapat mengatasinya dengan baik. Mental seperti ini nampak tidak terlihat sebelum Sutan Harhara datang ke Lamongan.

Meski demikian, hasil ini tidak bisa membawa Persela keluar dari papan bawah klasemen. Sebab mereka cuma memiliki enam poin, tertinggal dua angka dari Barito yanbg duduk di urutan 14.

Susunan pemain:
Persela Lamongan:
Choirul Huda; Adelmund Kristian, Taufiq Kasrun, Zainal Haq, Tamsil Sijaya, Victor Pae, Zainal Arifin (Edy Gunawan 55'), Steven Imbiri (Imam Budi Hernandi 62'), Zulvin Zamrun, Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo.

Barito Putera: Aditya Harlan; Rizky Pora, Fathlul Rahman, Muhammad Roby, Mohamadou El Hadji, Lucky Wahyu, Adam Alis, Ibrahim Conteh (Arie Sandy 46'), Amirul Mukminin (Agi Pratama 24'), Paulo Sitanggang (Yongki Aribowo 82'), Luis Junior.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0541 seconds (0.1#10.140)