Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Ramaikan Old Trafford

Selasa, 28 Juni 2016 - 16:33 WIB
Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Ramaikan Old Trafford
Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Ramaikan Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Jose Mourinho berpotensi memboyong dua pemain sekaligus ke Old Trafford saat bursa musim panas di buka pada 1 Juli 2016. Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic akan segera jadi anggota baru Manchester United (MU).

Ibrahimovic kabarnya siap melakukan tes kesehatan pada pekan depan. Setelah rehat usai membela Swedia di Piala Eropa 2016, Ibra akan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Disebutkan dia juga akan menerima gaji 200 ribu pounds per pekan.

Pemain berusia 34 tahun itu dijadwalkan bakal hadir di klinik yang terletak di Carrington. Menurut keterangan media Inggris, Ibrahimovic sebentar lagi menemani Wayne Rooney dkk setelah agennya, Mino Raiola, dan wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward, sepakat soal proses transfer.

Seandainya Ibrahimovic lolos tes kesehatan, maka dia akan bekerja sama dengan Mourinho untuk kedua kalinya. Pemain berjuluk Ibracadabra itu pernah dibesut The Special One saat masih di Inter Milan.

Mkhitaryan juga siap bergabung di Theatre of Dream. Gelandang serang Borussia Dortmund tersebut kabarnya telah menyepakati klausul yang diajukan MU. MU setuju menyetor 26,3 juta pounds pada Dormund untuk mendapatkan jasa bintang asal Armenia itu.

Diyakini, pemain yang musim lalu mengemas 11 gol dari 31 partai Liga Jerman itu, akan menjalani tes medis dalam waktu dekat. Bila sesuai rencana, Mkhitaryan bakal jadi rekrutan ketiga Mou.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4452 seconds (0.1#10.140)