Gerak Cepat Manchester United Bikin Real Madrid Tertinggal

Selasa, 28 Juni 2016 - 18:30 WIB
Gerak Cepat Manchester United Bikin Real Madrid Tertinggal
Gerak Cepat Manchester United Bikin Real Madrid Tertinggal
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) membuktikan niatnya merekrut Paul Pogba bukan sekedar mencari popularitas. Setan Merah mengambil langkah kongkrit dengan mengajukan tawaran secara resmi.

MU dilaporkan telah menyodorkan proposal sebesar 100 juta pounds pada Juventus agar menyerahkan Pogba. Ini diyakini sebagai counter attack dalam peburuan gelandang serang asal Prancis itu.

Gilanya lagi The Red Devils menawarkan gaji 192 ribu pounds per pekan pada Pogba. Ini membuat tim besutan Jose Mourinho itu diyakini sudah lebih unggul dari Real Madrid yang juga hendak menebus buy-out clause pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dengan tumbangnya sejumlah pesaing, MU punya kans besar meminang Pogba. Manchester City (Man City) dilaporkan mengurungkan niatnya. Sedangkan Barcelona tidak punya cukup dana. Sementara ketertarikan Madrid masih sebatas wacana.

Juventus juga diyakini tidak akan kuasa menahan Pogba. Pasalnya, sosok kelahiran Lagny-sur-Marne, itu sempat menyatakan ingin mencari tantangan baru. Terlebih, La Vecchia Signora bisa menggunakan uang hasil penjualannya untuk membeli pengganti sepadan.

Pogba telah menjelma sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Itu diperlihatkannya selama menemani Prancis di Piala Eropa 2016. Dia berjasa membantu Les Bleus melaju ke perempat final. Pogba punya akurasi pasing hingga 84% selama tampil di Piala Eropa.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6088 seconds (0.1#10.140)