Lupakan Copa, Messi Liburan ke Resor Mewah dan Mau Beli Pulau

Rabu, 29 Juni 2016 - 06:01 WIB
Lupakan Copa, Messi Liburan ke Resor Mewah dan Mau Beli Pulau
Lupakan Copa, Messi Liburan ke Resor Mewah dan Mau Beli Pulau
A A A
BAHAMA - Lionel Messi langsung bergerak untuk segera melupakan sakit hatinya takluk untuk kedua kalinya di final Copa America. Usai terbang dari New Jersey, Amerika Serikat dan tiba di Argentina. King Leo langsung bereuni dengan partnernya, Antonella Roccuzzo serta anak laki-lakinya, Thiago serta Matthew.

Selama beberapa hari ke depan, Messi disebut masih akan menetap di rumahnya di Argentina. Tapi pada awal pekan depan, dia diklaim sudah memiliki rencana untuk mengurai sakit hatinya dan melepas penat dari musim kompetisi 2015/16 yang melelahkan dengan sebuah rencana bepergian alias liburan.

Seperti dilaporkan oleh Sport, ada isu bahwa Messi bakal berlibur pada sebuah pulau di Kroasia. Namun kabar terbaru yang didapat, sejumlah media mensinyalir kalau Leo dan keluarga serta teman-teman dekat mereka. Sudah mempersiapkan sebuah rekor eksklusif sebagai destinasi.

Salah satu pemandangan yang ditawarkan oleh One&Only Ocean Club di Nassau Bahama (sport.es) foto 2
Resor eksklusif ini berada di Bahama. Demi kenyamanan kenikmatan liburannya, Messi sendiri merasa resor ini telah berpengalaman diinapi oleh selebriti dunia.

Perlu diketahui pada musim panas 2015, Messi dan keluarga menetapkan Kepulauan Karibia sebagai destinasi liburan mereka. Dan kali ini, Kepulauan Bahama jadi gantinya. Salah satu hotel eksklusif yang disinyalir media bakal jadi penginapan liburan Messi kali ini adalah One&Only Ocean Club.

Nassau Kepulauan Bahama calon kuat destinasi liburan musim panas 2016 Lionel Messi sekeluarga (sport.es)
Resor mewah ini sendiri disebut telah berpengalaman menyimpan rapat privasi tamu-tamu selebriti mereka. Dengan menyajikan latar pemandangan tengah laut Atlantik, resor ini pernah diinapi oleh mendiang Michael Jackson, Bill Clinton, Oprah Winfrey hingga pemeran pertama James Bond, Sean Connery.

Selain itu, ada kemungkinan Messi juga akan melihat-lihat sebuah pulau pribadi tak berpenghuni yang mana dia ingin beli bersama rekan satu timnya di Barcelona, Gerard Pique beserta kekasihnya Shakira.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8045 seconds (0.1#10.140)