Bebi Romeo Puji Kemampuan Putri Ariani: Hormat dan Bangga untuk Kedua Orang Tuanya

Kamis, 08 Juni 2023 - 07:59 WIB
loading...
Bebi Romeo Puji Kemampuan Putri Ariani: Hormat dan Bangga untuk Kedua Orang Tuanya
Penyanyi muda Putri Ariani tengah menjadi pembicaraan hangat publik Tanah Air, bahkan dia juga mendapat pujian dari Bebi Romeo. / Foto: Instagram @bebi_romeo
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Putri Ariani tengah menjadi pembicaraan hangat publik Tanah Air. Bahkan, musisi sekaligus penulis lagu Bebi Romeo turut memberikan pujiannya.

Ya, Putri Ariani begitu membanggakan, setelah berhasil meraih Golden Buzzer di ajang America's Got Talent. Tidak tanggung-tanggung, yang memberikannya Golden Buzzer adalah juri yang dikenal cukup galak.

Kegemilangan Putri Ariani di AGT itu pun mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari Bebi Romeo. Hal ini tampak dari unggahan Bebi Romeo di akun Instagram pribadinya.



"Dari pagi DM penuh kirim video ini. Cukup 6 tahun akhirnya dunia bisa melihat keindahan talenta @arianinismaputri, u will be the best singer & songwriter," puji Bebi Romeo melalui keterangan unggahannya di akun @bebi_romeo, yang dikutip pada Kamis (8/6/2023).

"Hormat dan bangga untuk kedua orang tuanya Putri. PBSK (akhirnya kluar lagi nih jargon, msh inget ga apaan?)," lanjutnya.

Bebi Romeo Puji Kemampuan Putri Ariani: Hormat dan Bangga untuk Kedua Orang Tuanya
(Foto: Tangkapan layar Instagram @bebi_romeo)

Di akhir keterangan unggahannya, suami Meisya Siregar itu pun mendoakan Putri Ariani agar dimudahkan langkahnya, serta menjadi anak salihah.

"Allah mudahkan semua langkahnya ya anak sholehah," tutupnya.



Sementara itu, pada slide berikutnya di unggahan yang sama, Bebi Romeo mengunggah potongan video penampilan Putri Ariana di ajang The Voice Kids Indonesia, di mana dia menjadi salah satu juri dan mentor.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)