MU Naikkan Tawaran, Dortmund Lepas Mkhitaryan Akhir Pekan Ini?

Rabu, 29 Juni 2016 - 19:26 WIB
MU Naikkan Tawaran, Dortmund Lepas Mkhitaryan Akhir Pekan Ini?
MU Naikkan Tawaran, Dortmund Lepas Mkhitaryan Akhir Pekan Ini?
A A A
DORTMUND - Jose Mourinho berusaha keras mendaratkan pemain keduanya di bursa transfer musim panas 2016-17. Disinyalir, pemain kedua yang akan direkrut Manchester United tersebut harus sudah ada ketika dirinya diperkenalkan secara resmi.

Ya, sejumlah laporan dari media Jerman mengabarkan kalau Manchester United (MU) telah menaikkan tawaran mereka kepada Borussia Dortmund buat melepas Henrikh Mkhitaryan.

Tawaran baru The Red Devils ini disebut telah membuat petinggi Die Schwarzgelben (julukan Dortmund) berpikir dua kali untuk mempertahankan Micky. Karena dihadapan mereka sudah ada uang senilai 35 juta Poundsterling.

Seperti dilaporkan oleh Kicker, jumlah uang segitu disebut telah meyakinkan petinggi BVB (nama lain Dortmund) untuk melepas gelandang serang dan winger internasional Armenia tersebut ke Old Trafford.

Pasalnya seperti diketahui, akan lebih baik menjual pemain berusia 27 tahun tersebut pada musim panas ini dengan meraup keuntungan besar. Ketimbang melepas Micky musim depan dengan status bebas transfer, di mana durasi kontraknya sudah habis.

Mourinho sendiri benar-benar ngebet mendatangkan gelandang bertinggi badan 177 cm itu dan berusaha keras segera menjalin kesepakatan dengan Dortmund. Karena itu, MU terus menaikkan tawaran mereka buat Micky dari awalnya senilai 19,9 juta Poundsterling hingga sekarang mencapai 35 juta Poundsterling.

Menurut laporan The Telegraph, MU berharap mengunci kepindahan Micky sebelum Mourinho diperkenalkan secara resmi di depan publik pada pekan depan. Sementara itu, ketua eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke, tampaknya benar-benar berpikir dua kali atas tawaran terbaru dari Setan Merah.

Karena dengan 35 juta Pounds dari MU, mereka sudah mendapat untung sekitar 15 juta Pounds dari pembelian Micky sebelumnya. Dengan jumlah uang segitu, dia juga bisa berinvestasi ulang dengan membeli pemain bintang lain.

Hal itu diakui oleh Watze kepada WAZ, “Kami harus mengevaluasi ini sebagai mana kami akan memulai latihan pra-musim pada Senin dan kami akan melakukannya pada akhir pekan. Situasinya telah berubah, Manchester United telah meningkatkan tawaran mereka.”

“Dalam situasi seperti ini, Anda harus melihat sesuatunya dari berbagai pandangan berbeda dan pada akhirnya akan membuat sebuah keputusan. Saya telah menghubungi orang-orang yang relevan dan kami akan memutuskan ini pada akhir pekan. Kami butuh pendapat dari orang-orang yang berbeda dan setelah itu, dewan direksi yang akan memutuskan,” tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3290 seconds (0.1#10.140)