Vincenzo Montella: Terima Kasih Sampdoria

Kamis, 30 Juni 2016 - 09:26 WIB
Vincenzo Montella: Terima Kasih Sampdoria
Vincenzo Montella: Terima Kasih Sampdoria
A A A
MILAN - Vincenzo Montella mengucapkan terima kasih kepada mantan klub Sampdoria setelah ia resmi ditunjuk sebagai pelatih AC Milan usai sepakat dengan nilai kontrak dua tahun. Hal tersebut disampaikannya melalui surat terbuka.

"Dalam sepak bola semua hal bisa terjadi dengan cepat. Apalagi sejak awal Anda tidak pernah mengharapkan sesuatu yang istimewa. Itulah yang terjadi pada November lalu ketika saya kembali ke Sampdoria sebagai pelatih. Di klub inilah saya menemukan petualangan baru dan sekarang saatnya saya mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada Massimo Ferrero (presiden), Carlo Osti, Riccardo Pecini (direktur olahraga), direksi, karyawan, serta seluruh staf di Bogliasco," tulis Montella seperti dikutip Tribal Football, Kamis (30/6/2016).

Selama berada di San Siro, Montella bakal menerima gaji per-musim sebesar 2,3 juta euro atau setara Rp 33 miliar. Nantinya pelatih 42 tahun mulai aktif menangani I Rossoneri pada 1 Juli mendatang. Sementara Christian Brocchi direncanakan bakal membesut Bresica.

"Ini adalah kepercayaan dari klub bahwa gaya bermain saya cocok untuk menjadi pelatih baru Milan dan ini akan menjadi dasar dari sebuah kolaborasi yang sangat penting. Terima kasih kepada Cristian Brocchi atas antusiasme, persiapan, dan intensitasnya dalam mendekati pemain muda selama ia memulai kariernya sebagai pelatih," tambah Montella.

Montella merupakan pelatih yang cerdik karena ia mampu menampilkan permainan menyerang dan mengontrol penguasaan bola dengan baik. Selain itu, banyak pihak yang menilai jika mantan pemain AS Roma tersebut selalu menunjukkan fleksibilitas dalam skuatnya dengan formasi 3-4-3, 4-3-3 dan 3-5-2.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.3359 seconds (0.1#10.140)