Lini Depan Chelsea Muda Bertenaga, Diego Costa Minta Segera Dijual

Jum'at, 01 Juli 2016 - 17:19 WIB
Lini Depan Chelsea Muda Bertenaga, Diego Costa Minta Segera Dijual
Lini Depan Chelsea Muda Bertenaga, Diego Costa Minta Segera Dijual
A A A
LONDON - Kedatangan Michy Batshuayi (22 tahun) ke Chelsea senilai 40 juta Euro, membuat kans Diego Costa balik kucing ke Atletico Madrid semakin besar.
Menurut laporan Daily Star, Diego Costa malah merengek ke Chelsea untuk segera melegonya ke Atletico setelah dua musim berjibaku di Liga Inggris.

Akan tetapi, menurut laporan sebuah sumber dari dalam klub Chelsea. Mengklaim bahwa striker naturalisasi Brasil itu malah sedang adem ayem menikmati pekerjaannya di Stamford Bridge.

Malah striker berusia 27 tahun itu amat antusias menyambut kehadiran manajer baru The Blues, Antonio Conte. Tapi Daily Star bersikeras kalau Los Colchoneros (julukan Atletico) telah menaruh uang sebesar hampir mencapai 50 juta Euro di meja Roman Abramovich agar Chelsea mau mengembalikan Costa ke Estadio Vicente Calderon.

Sementara The Mirror mengatakan seandainya Costa jadi kembali ke Atletico. Maka akan memudahkan Conte beraksi di bursa transfer. Karena dia menginginkan dua striker hebat berlabel muda bertenaga di line-up Chelsea musim 2016-17.

Dengan uang hasil penjualan Costa, maka Conte akan dengan mudah meminta Abramovich meluluskan keinginannya memiliki Alvaro Morata (23 tahun) dari Real Madrid. Costa sendiri ditenggarai tidak senang dengan kondisi terakhir klubnya setelah tak lolos ke Liga Champions musim ini. Costa juga tak senang dengan wasit Inggris yang sering mengincarnya.

Nah dengan kembali ke Atletico, bomber yang sudah menyumbang 37 gol dari 78 penampilan buat Chelsea itu akan kembali menikmati kompetisi Eropa level atas.

Adapun menurut media massa Spanyol, El Atleti sendiri telah melontarkan tawaran resmi ke sejumlah klub yang memiliki striker incaran mereka selain Costa, seperti Gonzalo Higuain, Pierre-Emerick Aubameyang, Carlos Bacca hingga Mauro Icardi.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo, sendiri sudah menyatakan siap mendukung langkah dan kemauan entrenador Diego ‘El Cholo’ Simeone dengan slogan ‘bawakan yang lebih baik, tapi dengan ketenangan.’
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8884 seconds (0.1#10.140)