Liverpool dan 5 Klub Inggris Berebut Jasa Trequartista Fiorentina

Minggu, 03 Juli 2016 - 02:01 WIB
Liverpool dan 5 Klub Inggris Berebut Jasa Trequartista Fiorentina
Liverpool dan 5 Klub Inggris Berebut Jasa Trequartista Fiorentina
A A A
FIRENZE - Sebuah laporan terbaru dari Negeri Piza mengklaim gelandang kreatif Fiorentina, Josip Ilicic, tengah diperebutkan oleh enam klub Liga Inggris.

Keenam klub Premier League tersebut ialah juara bertahan Leicester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, Cyrstal Palace, Watford dan West Bromwich Albion.

Menurut Football Italia, pemain internasional Slovenia itu begitu mengundang minat banyak klub Liga Primer pada bursa transfer musim panas 2016-17, walau secara penampilan dia tidak selalu konsisten selama musim lalu.

Dari keenam klub Liga Inggris yang tertarik mendapatkan jasanya, juara bertahan Leicester City jadi yang paling favorit dan terus dihubungkan selama beberapa pekan belakangan. Mereka bersaing ketat dengan Tottenham.

Sementara Liverpool, Cyrstal Palace, Watford serta West Bromwich Albion disinyalir juga tengah mempersiapkan tawaran resmi ke I Viola (julukan Fiorentina).

Adapun trequartista berusia 28 tahun itu, pada musim lalu tercatat menyumbang 15 gol dan enam assist dari total 37 penampilan buat Fiorentina.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8341 seconds (0.1#10.140)