Vila Mewahnya Ditimpukin Ultras, Liburan Pemain Barca Kacau-Balau

Minggu, 03 Juli 2016 - 03:01 WIB
Vila Mewahnya Ditimpukin Ultras, Liburan Pemain Barca Kacau-Balau
Vila Mewahnya Ditimpukin Ultras, Liburan Pemain Barca Kacau-Balau
A A A
UGLJAN - Gelandang FC Barcelona sekaligus Timnas Kroasia di Piala Eropa 2016, Ivan Rakitic, baru saja berangkat dari kediaman mereka pada Jumat (1/7) buat menghabiskan masa libur musim panas di Pulau Ugljan.

Tapi kedatangan mereka yang menginap di sebuah vila mewah, malah terganggu oleh ulah sebuah grup ultras yang mengetahui liburan Rakitic dalam sebuah unggahan badan pariwisata setempat beberapa hari sebelumnya.

Seperti dilaporkan oleh media Kroasia, Vecernji Zagreb yang dilansir oleh Diario AS, tercatat sekitar enam fans garis keras melemparkan batu ke vila mewah yang diinapi Rakitic beserta keluarga di kawasan pantai Pulau Ugljan.

Nah atas ulah para pelaku tadi, sejumlah jendela dan pintu vila tersebut rusak berat. Berpikir keselamatan dirinya dan keluarganya terancam. Setengah jam pasca insiden tersebut, Rakitic pun segera membawa serta keluarganya angkat kaki dari vila mewah tersebut dan meninggalkan Pulau Ugljan dengan kapal cepat.

Padahal laporan dari Vecernji Zagreb mengklaim jika penduduk Pulau Ugljan merasa antusias dengan kedatangan bintang sepak bola itu ke sana, meski setelah insiden ini ada kemungkinan Rakitic dan keluarga merasa kapok dan ogah menginap menghabiskan liburan di sana lagi.

Adapun sebelum liburan ke Ugljan, Rakitic berpartisipasi bersama Timnas Kroasia di Piala Eropa 2016 Prancis dan tereleminasi pada babak 16 besar usai didepak Portugal yang dikomandani oleh rivalnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6867 seconds (0.1#10.140)