Antonio Conte Ingin Bawa Gerbong Italia ke Stamford Bridge

Senin, 04 Juli 2016 - 11:30 WIB
Antonio Conte Ingin Bawa Gerbong Italia ke Stamford Bridge
Antonio Conte Ingin Bawa Gerbong Italia ke Stamford Bridge
A A A
LONDON - Antonio Conte sedang bersiap memulai rezimnya bersama Chelsea. Tapi, mantan pelatih Italia itu tidak akan datang ke Stamford Bridge sendirian. Dia berencana mengajak pula mantan anak asuhnya.

Tugas Conte sebagai nakhoda Gli Azzurri resmi berakhir setelah kalah adu penalti 5-6 (1-1) dari Jerman saat perempat final Piala Eropa 2016. Arsitek berusia 46 tahun itu kini akan mengawali pekerjaan barunya di London Barat.

Kabarnya Conte ingin sekalian membawa gerbong baru ke Liga Inggris. Mantan pelatih Juventus itu berencana merekrut Graziano Pelle. Conte membidik penyerang Southampton asal Italia tersebut karena merasa tambahan lini depannya belum mencukupi.

Conte sudah merekrut dua bomber sejak resmi diangkat sebagai pelatih Chelsea pada 4 April 2016. Dia memboyong penyerang Ajax Amsterdam, Juan Castillo, secara gratis, serta ujung tombak Olympique de Marseille, Michy Batshuayi, (33,2 juta pounds).

Conte percaya hadirnya Pelle bisa meningkatkan daya ledak The Blues beberapa kali lipat. Dia sudah tidak lagi meragukan kapasitas Pelle setelah melihatnya langsung selama beraksi di Prancis, dimana mampu mendulang dua gol. Apalagi harganya cukup murah, di bawah 10 juta pounds.

Alasan lain mengapa Conte ingin mendatangkan Pelle, guna mengantispasi kembalinya lagi Diego Costa ke Atletico Madrid. Tapi, Conte mesti bergegas jika benar ingin mendapatkan jasanya. Pasalnya, Everton juga ingin mengajak pemain berusia 30 tahun itu ke Goodison Park.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7157 seconds (0.1#10.140)