Juventus Siapkan Tempat Untuk Penyerang Asal Uruguay

Senin, 04 Juli 2016 - 14:08 WIB
Juventus Siapkan Tempat Untuk Penyerang Asal Uruguay
Juventus Siapkan Tempat Untuk Penyerang Asal Uruguay
A A A
TURIN - Juventus semakin bergairah berburu penyerang setelah bursa musim panas resmi bergulir. La Vecchia Signora sedang gembira karena salah satu tergetnya menolak perpanjangan kontrak.

Menurut laporan Le10Sport, Edinson Cavani ogah menambah masa tugasnya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang asal Uruguay itu ingin kontrak lamanya tetap berakhir pada 30 Juni 2018.

Keputusan Cavani untuk tidak menandatangani perjanjian baru menjadi kabar bagus bagi Juventus. Ini membuka peluang bagi jawara Liga Italia itu untuk memboyongnya ke Juventus Stadium.

Dengan menolak pembaharuan kontrak, PSG mau tidak mau harus segera menjual Cavani jika masih ingin mendapatkan uang. Maklum, sosok berusia 29 tahun itu masih punya nilai sekitar 40 juta euro. Jika dilepas pada tahun depan, harganya tentu bakal menyusut.

Kesempatan ini akan dimanfaatkan Juventus untuk memenuhi misi utama, yakni mencari pengganti Alvaro Morata. Apalagi, Cavani merupakan pemain incaran pelatih Massimiliano Allegri sejak lama.

Meski kalah produktif dari Zlatan Ibrahimovic, Cavani masih mampu membuktikan kapasitas sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Selama tiga musim membela PSG, dia selalu mencetak dua digit gol. Musim lalu dia mampu menghasilkan 19 gol dari 32 laga yang merupakan torehan tertingginya di Liga Prancis.

Masalahnya, Juventus kurang bersahabat dengan PSG. Ini bisa menyulitkan proses negoisasi. Tapi, kesempatan tetap ada. Les Parisiens kabarnya sedang membidik Gonzalo Higuain dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk dijadikan penyerang tengah. Bila salah satunya berhasil didapat, PSG pasti akan menjual Cavani.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)