Wonderkid Brasil Tolak Tawaran Barca dan Madrid

Selasa, 05 Juli 2016 - 23:00 WIB
Wonderkid Brasil Tolak Tawaran Barca dan Madrid
Wonderkid Brasil Tolak Tawaran Barca dan Madrid
A A A
MADRID - Ungkapan yang menyebut semua pesepakbola ingin memperkuat Barcelona atau Real Madrid nampaknya tidak berlaku untuk semua pemain. Pasalnya, pemain muda Brasil, Gabriel Jesus, terang-terangan menolak kedua klub elit La Liga itu.

Dikutip Marca, Gabriel mengaku belum berpikir untuk pindah ke Eropa dan bermain di klub elit La Liga manapun. Terlebih, saat ini dirinya merasa nyaman berada di skuat Palmeiras.

"Apa yang saya sepenuhnya putuskan, tujuan saya adalah untuk tinggal di Palmeiras. Saya percaya bahwa karier saya berada di sini," kata Gabriel saat ditanya tentang tawaran pindah ke Spanyol.

"Seperti yang selalu saya katakan kepada media, bahwa keinginan saya adalah untuk mengikuti Palmeiras. Saya tahu saat ini klub tengah dikepung, sulit untuk menolak tawaran menggiurkan tetapi sekali lagi saya tegaskan untuk tetap tinggal," lanjutnya.

Lebih jauh, Sport.es melaporkan bahwa Real Madrid telah mengajukan tawaran sebesar 24 juta Euro atau sekitar Rp353 miliar untuk mengankut pemain berusia 18 tahun itu. Gabriel telah mengemas delapan gol dan 1 assist sepanjang musim.

Agen Gabriel, Christian Simoes mengatakan kliennya tidak hanya jadi incaran dua klub elit La Liga. Namun Bayern Muenchen dan Juventus juga diklaim tertarik mendapatkan jasanya. (Simak perkembangan terkini transfer pemain di soccer.sindonews.com/topic/bursa-transfer)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6097 seconds (0.1#10.140)