Striker Buangan Liverpool Selangkah Lagi ke Crystal Palace

Rabu, 06 Juli 2016 - 11:01 WIB
Striker Buangan Liverpool Selangkah Lagi ke Crystal Palace
Striker Buangan Liverpool Selangkah Lagi ke Crystal Palace
A A A
LONDON - Ya, Liverpool masih mempertahankan harga jual Christian Benteke senilai 30 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas 2016-17. Padahal, baru saja Crystal Palace melontarkan tawaran resmi 25 juta Poundsterling.

Meski begitu, The Eagles (julukan Palace) belum 100 persen mundur. Karena seperti dilaporkan oleh The Mirror. Mereka telah mempersiapkan tawaran baru senilai 27 juta Poundsterling buat meluluhkan pendirian The Reds (julukan Liverpool).

Palace yakin betul jika penawarannya kali ini bakal diterima oleh Liverpool. Pasalnya, dalam harga baru tersebut The Eagles juga menyertakan bonus tambahan sebesar 4,5 juta Poundsterling terkait dengan performa bomber internasional Belgia itu tentunya.

Adapun manajer Palace, Alan Pardew, memang menginginkan Benteke berlabuh di Selhurst Park, walau striker yang dibeli Liverpool seharga 32,5 juta Poundsterling dari Aston Villa tersebut gagal bersinar di Stadion Anfield.

Alan Pardew juga meyakini jika Benteke akan segera berkostum Palace dengan kesepakatan bakal tercapai dalam beberapa hari ke depan. Palace sendiri sudah mempersiapkan rekor transfer mereka ini bersama gaji mingguan di angka 120 ribu Poundsterling buat Benteke, seperti yang diterimanya di Anfield.

Sementara Benteke, 25 tahun, mengaku sudah siap pindah dari Liverpool dan memulai awal baru di London bersama Palace. Dia menerima bahwa kariernya di The Reds hanya berusia semusim, karena dia menyadari gayanya tidak cocok dengan skema main Jurgen Klopp. Apalagi seturut kedatangan Sadio Mane dari Southampton senilai 30 juta Poundsterling.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7405 seconds (0.1#10.140)