Henrikh Mkhitaryan Resmi Berkostum Manchester United

Rabu, 06 Juli 2016 - 22:32 WIB
Henrikh Mkhitaryan Resmi Berkostum Manchester United
Henrikh Mkhitaryan Resmi Berkostum Manchester United
A A A
MANCHESTER - Setelah santer diberitakan bakal bergabung ke Manchester United, gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, secara resmi dipamerkan Setan Merah. Tak seperti tiga pembelian sebelumnya, eks pemain Dortmund diperkenalkan langsung Jose Mourinho.

Situs klub menyebut Mkhitaryan sepakat bergabung dengan durasi kontrak empat tahun, plus satu tahun opsi lebih lanjut. Sayang, klub tidak menyebutkan mahar untuk memboyong pemain 27 tahun tersebut.

Tak seperti pembelian United sebelumnya, Mkhitaryan langsung diperkenalkan pelatih Jose Mourinho. Menurutnya kapten Timnas Armenia itu akan menjelma sebagai pemain andalan Setan Merah.

"Henrikh adalah pemain yang sesungguhnya dengan keahlian, visi dan juga memiliki pandangan yang baik untuk mencetak gol," kata Mourinho dikutip situs resmi klub, Rabu (6/7/2016)

Bersamaan dengan perkenalan itu, Mkhitaryan telah mencetak 23 gol untuk Borussia Dortmund musim lalu, membuat pernyataan di Twitter. Dalam cuit-nya, dia menyebut mimpinya telah terwujud.

Mkhitaryan merupakan pemain ketiga yang didatangkan United setelah klub menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Erick Baily dan Zlatan Ibrahimovic.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4557 seconds (0.1#10.140)