Kekasih dan Agen Mauro Icardi: Kami Terima Tawaran dari Atletico

Jum'at, 08 Juli 2016 - 15:29 WIB
Kekasih dan Agen Mauro Icardi: Kami Terima Tawaran dari Atletico
Kekasih dan Agen Mauro Icardi: Kami Terima Tawaran dari Atletico
A A A
MILANO - Kabar Atletico Madrid sedang mencari bomber hebat yang pekan lalu mengemuka, kini makin menjadi jelas bukan sekedar isapan jempol belaka. Pasalnya, sebuah laporan dari Italia menegaskan hal tersebut.

Ya, sebelumnya El Atleti dikabarkan telah melontarkan sejumlah tawaran resmi ke beberapa klub besar Eropa untuk mendatangkan bomber hebat. Nantinya, striker anyar ini bakal dipasangkan bersama Antoine Griezmann di lini depan mereka.

Nah dalam laporan terbaru La Gazzetta dello Sport. Los Colchoneros (julukan Atletico) dipastikan telah melontarkan tawaran resmi ke Inter Milan. Karena klub finalis Liga Champions musim lalu tersebut terpikat buat mendatangkan Mauro Icardi ke Estadio Vicente Calderon pada musim panas 2016-17.

Dan kekasih sekaligus agen dari Icardi, yakni Wanda Nara. Mengkonfirmasi bahwa dia telah menerima sebuah tawaran resmi dari Atletico buat attacante internasional Argentina tersebut.

“Atletico telah melayangkan penawaran buat Icardi. Akan tetapi, kepergiannya (dari Inter) tentu sulit. Dia adalah pemegang ban kapten, berkualitas bagus dan kami baru saja memperpanjang kontraknya setahun lalu,” sembur Wanda Nara.

Meski begitu, penyataan tersebut setidaknya membuka tabir kalau kans Icardi pindah dari Serie A tetap ada walau sulit. Dan bisa saja dengan gelontoran uang plus koneksi sesama Argentinos, proses transfer ini bisa terwujud.

Karena Wanda Nara juga mengkonfirmasi kalau sebelum pernyataan ini, Icardi telah beberapa kali bertemu dengan entrenador Atletico, Diego ‘El Cholo’ Simeone, yang notabene sesama orang Argentina dan juga punya koneksi dengan Inter sebagai mantan pemain.

“Sudah banyak tawaran yang datang (buat Icardi) dan saya telah berbicara dengan pimpinan klub soal ini. Tak diragukan lagi kalau Mauro dan Cholo pernah terlibat pembicaraan dan berjumpa beberapa kali. Yang terakhir terjadi saat keduanya terbang bersama di satu pesawat. Meski mereka tidak membicarakan sepak bola,” tutur Wanda.

Ah masa sih Wanda, seorang pemain sepak bola dan pelatih serta mantan pesepak bola ketika bertemu tidak membicarakan sepak bola? Wanda kemudian melanjutkan pernyataannya soal delantero berusia 23 tahun yang musim lalu menceploskan 16 gol buat Inter di Serie A tersebut.

“Hampir pasti Icardi tidak akan meninggalkan Inter, yang mana dia sangat bahagia berada di sana,” tandas mantan istri dari Maxi Lopez yang beralih menyukai Icardi.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4868 seconds (0.1#10.140)