Arsenal Mau Tukar Tambah Giroud dengan Striker Napoli

Selasa, 12 Juli 2016 - 16:01 WIB
Arsenal Mau Tukar Tambah Giroud dengan Striker Napoli
Arsenal Mau Tukar Tambah Giroud dengan Striker Napoli
A A A
NAPLES - Dalam sebuah laporan terbaru dari Italia. La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa striker incaran Atletico Madrid, Gonzalo Higuain, kini juga diminati oleh salah satu klub besar dari Liga Inggris, Arsenal.

Ya, The Gunners malah lebih berani mewujudkan ketertarikan mereka atas attacante milik Napoli tersebut. Pasalnya, tim besutan Arsene Wenger itu telah mempersiapkan dana 60 juta Euro buat menebus Higuain.

Dan tidak sampai di situ, 60 juta Euro jelas masih belum bisa meluluhkan hati presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Plus, harga klausul pelepasan kontrak penyerang Timnas Argentina di Copa America 2016 tersebut hampir mencapai 94 juta Euro.

Nah, bagaimana siasat dari Arsenal? Rupanya, tim Meriam London sudah mengambil ancang-ancang melepas salah satu striker andalannya. Yakni Olivier Giroud buat disertakan dalam strategi tukar-tambah penebusan Higuain dari Napoli sebelum musim kompetisi 2016-17 dimulai.

Dengan begitu berarti harga Giroud saat ini ditaksi ada di kisaran 30-an juta Euro, padahal di situs Transfermarkt nilai penyerang berusia 29 tahun tersebut sekitar 25 juta Euro. Kualitasnya tak kalah dengan Higuain. Karena Giroud menyumbang tiga gol buat Timnas Prancis di Euro 2016. Plus musim lalu mencetak 24 gol dari 53 penampilan bersama Arsenal.

Adapun sebelum Arsenal datang dengan tawaran wah ini. Andrea Berta, direktur olah raga Atletico Madrid, sudah bertemu dengan rekannya di Napoli, Christian Giuntoli. Tapi Napoli menolak penawaran El Atleti yang berada di bawah 94 juta Euro.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)