Napoli Akan Kirim Kalidou Koulibaly ke Everton

Selasa, 12 Juli 2016 - 16:39 WIB
Napoli Akan Kirim Kalidou Koulibaly ke Everton
Napoli Akan Kirim Kalidou Koulibaly ke Everton
A A A
NAPLES - Napoli bisa kebanjiran uang pada bursa transfer musim panas. I Partenopei dapat meraup puluhan juta pounds dari penjualan Kalidou Koulibaly.

Sepak terjang Koulibaly di Stadio San Paolo akan segera berakhir. Setelah dua tahun bertugas, bek tengah asal Senegal itu bakal masuk daftar lelang. Kabarnya mantan pemain Racing Genk itu akan hijrah ke Liga Inggris, tepatnya ke Everton.

Merapat ke Negeri Ratu Elizabeth II nampaknya sudah jadi takdir bagi Koulibaly. Sebelumnya dia sempat ditawar Chelsea seharga 40 juta pounds. Sekarang, Everton ikut nimbrung dengan proposal lebih tinggi lagi, yakni 45 juta pounds.

Napoli kabarnya memberi respon positif pada Everton. Runner-up Liga Italia 2015/2016 itu mengijinkan Koulibaly merapat ke Goodison Park. Disebutkan, kedua pihak akan segera bertemu guna membahas prosedur kepindahan.

Everton nekad mengajukan tawaran menggiurkan karena membutuhkan bek bermutu. Soalnya, lini belakang The Toffees sangat buruk, dimana kemasukan 59 gol di Liga Inggris musim lalu.

Everton kini hanya punya John Stones yang bisa diandalkan. Itu juga ada kemungkinan Stones hengkang. Pasalnya, dia sedang diincar Manchester City (Man City) dan Manchester United (MU).

Sementara Phil Jagielka sudah tua lantaran berusia 33 tahun. Sedangkan Ramiro Funes Mori seperti bom waktu. Bek asal Argentina itu langganan skorsing karena kerap mengantungi kartu merah. Karena itulah Everton menginginkan jasa Koulibaly.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4691 seconds (0.1#10.140)