Bos The Foxes Kebelet Gaet Bintang Muda Manchester United

Selasa, 12 Juli 2016 - 22:01 WIB
Bos The Foxes Kebelet Gaet Bintang Muda Manchester United
Bos The Foxes Kebelet Gaet Bintang Muda Manchester United
A A A
MANCHESTER - Sebuah laporan terbaru dari The Sun, mengabarkan jika bintang muda Manchester United (MU), Andreas Pereira tengah dikejar oleh juara bertahan Liga Inggris, Leicester City.

Bos The Foxes, Claudio Ranieri, sejatinya sudah mencoba mendapatkan gelandang berusia 20 tahun tersebut sejak jendela transfer musim dingin Januari 2016 dibuka.

Tapi waktu itu, Ranieri hanya mau meminjam pemain kelahiran Belgia yang kini jadi bintang Timnas U23 Brasil tersebut selama enam bulan. Namun kini, manajer dan pelatih asal Italia tersebut menginginkan untuk kepindahan permanen dari Pereira guna memperkuat Leicester.

Seorang sumber dari MU mengatakan: “Kami sudah menerima banyak permintaan dari klub untuk meminang Andreas dengan sistem peminjaman pada musim lalu. Dia adalah pemain berating tinggi di Old Trafford dan kami ingin dia tetap di sini. Tapi musim ini, sudah ada beberapa klub yang telah menanyakan soal situasinya saat ini.”

Sementara itu pekan ini, Pereira bakal berbicara dengan manajer anyar MU, Jose Mourinho, soal absensinya di latihan dan laga pra-musim The Red Devils 2016-17 atas sebab memperkuat Timnas Brasil di Olimpiade Rio.

Latihan pra-musim 2016-17 Leicester City di Austria (twimg.com)
Adapun saat ini The Foxes tengah melakoni latihan pra-musim di Austria sejak dua hari lalu. Ranieri sendiri jelang kompetisi 2016-17 dimulai, sudah melepas 13 pemain yang kontraknya telah berakhir, salah satunya kiper Mark Schwarzer. Mereka juga melego striker Kroasia, Andrej Kramaric ke 1899 Hoffenheim.

Tapi setidaknya lima amunisi anyar telah bergabung. Mereka ialah Ron-Rober Zieler (kiper/Hannover 06/biaya transfer dirahasiakan), Luis Hernandez (bek sentral/Sporting Gijon/bebas transfer), Raul Uche (bek sentral/Rayo Vallecano/biaya transfer dirahasiakan), Nampalys Mendy (gelandang bertahan/Nice/13 juta Poundsterling), dan Ahmed Musa (penyerang tengah/CSKA Moscow/16 juta Poundsterling).

“Saya pikir kami sudah memiliki grup yang sangat bagus yang nantinya akan berjuang hingga akhir musim,” sembur Claudio Ranieri seperti dikutip dari akun twitter resmi Leicester City.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)