Paula Verhoeven Alami Keguguran, Baim Wong Pergi ke Malaysia

Sabtu, 10 Juni 2023 - 18:00 WIB
loading...
Paula Verhoeven Alami Keguguran, Baim Wong Pergi ke Malaysia
Baim Wong dikabarkan pergi ke Malaysia saat sang istri, Paula Verhoeven baru saja mengalami keguguran. Hal ini disampaikan langsung oleh sopir pribadi Baim. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Baim Wong dikabarkan pergi ke Malaysia saat sang istri, Paula Verhoeven baru saja mengalami keguguran. Hal ini disampaikan langsung oleh sopir pribadi Baim, Slamet.

Slamet mengatakan bahwa Baim saat ini sedang tidak ada di rumah. Suami Paula itu baru saja pergi ke Malaysia bersama timnya. Namun, dia tidak mengetahui pasti alasan kepergian sang bos.

"Udah, udah terbang. Nggak tahu ke Malaysia nggak tahu ngapain," kata Slamet dikutip dari tayangan di YouTube, Sabtu (10/6/2023).

"Sama tim," sambungnya.





Baim, dijelaskan Slamet tidak pergi ke Malaysia bersama Puala. Di sisi lain, dia tidak mengetahui pasti kapan bintang film Bebas itu akan kembali ke Tanah Air.

"Nggak tahu, nggak (sama Paula). Nganterin berangkat. Ngaterin Baim, pulangnya nggak tahu. Tadi berangkat jam tujuh," jelas Slamet.

Sementara itu, Slamet tidak mengetahui pasti kondisi Paula setelah mengalami keguguran. Hanya saja, dia menyebut ibu dua anak itu sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

"Nggak tahu, kan sopir satu lagi. Nggak ngelihat, nggak ngelihat. Udah beberapa hari nggak ngelihat," ujar Slamet.



"Rumah sakit mana? Bunda, Bunda. Pak Baim kemarin malem ke Malaysia," tambahnya.

Sedangkan kedua anak Baim dan Paula, disebut Slamet belum mengetahui kondisi sang ibu. "Kiano nggak tahu, si Kenzo nggak tahu. Sama suster," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0757 seconds (0.1#10.140)