alexa snippet

Titus Bonai Tambah Daya Gedor PSM Makassar

Titus Bonai Tambah Daya Gedor PSM Makassar
Titus Bonai Tambah Daya Gedor PSM Makassar/Agus Nyomba/Sindophoto
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar kedatangan Titus Bonai di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A musim ini. Pemain asal Papua tersebut sudah mengikuti latihan bersama Syamsul Haeruddin dkk.

Bahkan, sebelumnya saat tiba di Makassar, Tibo, yang sebelumnya memperkuat salah satu tim di Timor Leste tersebut, langsung datang ke lapangan Kodam lokasi tim latihan.

Saat itu, mantan pemain tim nasional Indonesia ini, didampingi oleh CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. Tibo memakai baju kaus putih di pinggir lapangan. Tibo segera didaftarkan untuk menambah amunisi tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin ‎mengatakan, Tibo akan segera ikut latihan bersama tim. "Dia akan segera ikut latihan dengan tim. Apalagi sesuai dengan rekomendasi pelatih yang butuh gelandang tipe menyerang," katanya.

Manajemen tim Juku Eja memang cukup serius mendatangkan sejumlah pemain. Selain Tibo. Sebelumnya empat pemain impor juga sudah bergabung dengan PSM. Namun, mereka akan dipasang saat putaran kedua nanti.

Titus Bonai yang dikonfirmasi soal kehadirannya di Makassar mengaku, memang menjadi pilihannya sendiri. "Tadi saya sudah di kantor dan akan langsung ikut latihan," jelasnya.



(aww)
views: 23.159
loading gif
Top