Leroy Sane Dikabarkan Sepakat Dikontrak City Empat Musim

Kamis, 14 Juli 2016 - 10:31 WIB
Leroy Sane Dikabarkan Sepakat Dikontrak City Empat Musim
Leroy Sane Dikabarkan Sepakat Dikontrak City Empat Musim
A A A
GELSENKIRCHEN - Manajer anyar Manchester City, Pep Guardiola, hampir pasti mendatangkan pemain kelimanya di bursa transfer musim panas ini. Sayap lincah Schalke 04, Leroy Sane, adalah pemain tersebut.

Sane yang masuk dalam rencana Guardiola bertarung di Liga Inggris 2016/2017, disebut media Jerman, Bild, sepakat pindah ke City. Kontrak berdurasi empat tahun disinyalir telah ia sepakati.

Pemain berusia 20 tahun memang sudah lama jadi incaran Guardiola. Sesuai janji manajemen The Citizen, pemain baru akan datang ke Etihad Stadium pekan ini. Banyak diprediksi pemain itu adalah Sane.

Jika benar demikian, maka City mengalahkan Barcelona, Arsenal, dan Paris Saint-Germain untuk memboyong Sane. Pemain Timnas Jerman itu juga jadi pemain anyar kelima City di bawah komando Guardiola setelah Ilkay Gundogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko serta Aaron Mooy sudah resmi berseragam tim Biru Langit. (Baca Juga: Gak Masuk Rencana Guardiola, 3 Pemain Ini Siap-siap Dilepas)

Namun demikian, masih belum ada kabar resmi baik dari Schalke maupun City. Bahkan beberapa waktu lalu kubu Schalke lewat Direktur Olahraga Christian Heidel, menyatakan pemain belianya tidak akan pindah ke klub manapun musim depan.

"Leroy tidak memberi tahu kami dia ingin meninggalkan Schalke sekarang. Jika terjadi, klub peminat harus mengajak kami berdiskusi soal itu," tutur Heidel, seperti dikutip Daily Star, Kamis (14/7/2016).

"Jika Sane ingin pindah, dia akan segera membuat keputusan. Saya ingin tekankan, itu adalah keputusan kami. Cukup penting bahwa rencana kami di musim 2016/2017 tidak terganggu masalah ini," tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0674 seconds (0.1#10.140)