HT Berharap Basperindo Tempatkan Kader di Legislatif dan Eksekutif

Senin, 12 Juni 2023 - 12:42 WIB
loading...
HT Berharap Basperindo Tempatkan Kader di Legislatif dan Eksekutif
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) berfoto bersama seusai melantik Dewan Pimpinan Nasional Badan Serikat Pekerja Persatuan Indonesia (DPN Basperindo) di Jakarta, Minggu (11/6/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Dewan Pimpinan Nasional Badan Serikat Pekerja Persatuan Indonesia (DPN Basperindo) di Jakarta, Minggu (11/6/2023). DPN Basperindo yang dipimpin Arnod Sihite mengusung kepentingan buruh di Tanah Air.

"Saya melantik Dewan Pimpinan Nasional Badan Serikat Pekerja Persatuan Indonesia (DPN Basperindo) yang dipimpin Ketum DPN Basperindo Arnod Sihite. Perjuangan Basperindo bersama-sama dengan Partai Perindo ini saya rasa merupakan satu kesatuan yang sangat-sangat bersinergi," ujar HT seraya membagikan video dan foto acara pada laman Instagram miliknya, Senin (12/6/2023).

HT menjelaskan, tujuan DPN Basperindo adalah mengusung kepentingan buruh di Tanah Air. "Tujuan kita adalah untuk kepentingan para buruh di Indonesia. Kebutuhan mereka bisa disalurkan oleh partai, memperjuangkan regulasi. Regulasi itu bisa untuk kepentingan mereka, baik untuk kesejahteraan mereka, kompetensi mereka, maupun produktivitas mereka."



Indonesia, lanjut HT, akan maju bila masyarakat yang masih ketinggalan mendapat perhatian serius. “Kita perhatikan, kita tingkatkan produktivitasnya, sekaligus potensinya, kemampuannya, sehingga mereka bisa menjadi bagian yang positif dalam membangun ekonomi bangsa."



HT berharap Basperindo menempatkan kader-kadernya di legislatif dan eksekutif agar maksimal dalam memperjuangkan kesejahteraan buruh Indonesia. "Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)