Ilkay Gundogan Masih Ragu Lanjutkan Karier di Man City

Senin, 12 Juni 2023 - 23:03 WIB
loading...
Ilkay Gundogan Masih Ragu Lanjutkan Karier di Man City
Kapten Manchester City Ilkay Gundogan belum memutuskan masa depannya bersama The Citizens/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Kapten Manchester City Ilkay Gundogan belum memutuskan masa depannya bersama The Citizens. Meski sudah mengantarkan Manchester City meraih Liga Champions 2022/2023, tetapi ia masih ragu melanjutkan kariernya di Etihad Stadium.

Manchester City meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. Kepastian tersebut didapatkan The Citizens usai mengalahkan Inter Milan dengan 1-0 di babak final.



Sementara kontrak Ilkay Gundogan bersama Manchester City akan selesai pada akhir Juni 2023. Namun kedua belah pihak belum melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

Ilkay Gundogan pun mengaku senang bisa mengukir sejarah untuk membawa Manchester City meraih gelar Liga Champions. Namun, ia masih belum mengetahui masa depannya bersama The Citizens.



“Saya sangat senang, untuk masa depan? Saya masih tidak tahu," kata Ilkay Gundogan dikutip dari Football Espana, Senin (12/6/2023).

Disisi lain, Pep Guardiola yakin Manchester City akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada Ilkay Gundogan. Sementara situasi Ilkay Gundogan bersama The Citizens sedang dipantau oleh Barcelona.

Blaugrana -julukan Barcelona- tertarik mendatangkan Ilkay Gundogan dengan status bebas transfer. Kedatangan Ilkay Gundogan menjadi bagian dari perubahan besar Barcelona, setelah menjadi juara Liga Spanyol 2022/2023.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)