Sambil Ngerokok, Pogba dan Bomber Belgia jadi Duet Miami Vice

Rabu, 20 Juli 2016 - 15:35 WIB
Sambil Ngerokok, Pogba dan Bomber Belgia jadi Duet Miami Vice
Sambil Ngerokok, Pogba dan Bomber Belgia jadi Duet Miami Vice
A A A
MIAMI - Pesepak bola paling ‘panas’ di bursa transfer pemain 2016-17, Paul Pogba, tampaknya santai-santai saja walau namanya selalu jadi topik utama pemberitaan media massa seluruh dunia.

Entah Real Madrid atau Manchester United, sebagai dua klub terdepan yang diisukan bakal menebus klausul pelepasan kontraknya yang bernilai lebih dari 100 juta Euro. Pogba benar-benar masa bodoh.

Paul Pogba bersama Romelu Lukaku dalam liburannya di Miami (splashnews-thesun.co.uk) foto 2
Hal itu tercermin dari kelakuan il centrocampista Juventus tersebut baru-baru ini. Karena pemain berusia 23 tahun tersebut terlihat menikmati betul masa liburannya.

Walau kesal, kecewa dan sakit hati usai Timnas Prancis dipecundangi Portugal pada partai puncak Piala Eropa 2016. Pogba berusaha melupakannya dengan pergi bermandi sinar matahari di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Paul Pogba bersama Romelu Lukaku dalam liburannya di Miami (thesun.co.uk)
Dalam foto-foto yang dirilis The Sun dari Splashnews. Pogba malah kedapatan tengah mengisap rokok elektrik (E-cigarette), sebuah hal yang amat tabu dilakukan oleh seorang olah ragawan.

Bisa jadi, kelakuannya ini bakal membuat mundur baik MU dan Madrid buat menebusnya dari Juventus.
Tapi sekali lagi, gelandang berkulit hitam yang punya tinggi badan 191 cm itu. Benar-benar masa bodoh dengan kelakukannya selama liburan.

The Sun bahkan menggambarkan dirinya sedang menikmati libur musim panas ala detektif di film seri dan film bioskop Miami Vice yang selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik nan seksi.

Perlu diketahui jika Miami Vice versi orisinil dibintangi oleh Don Johnson (Sonny Crockett/berkulit putih) dan mitranya Ricardo Tubbs (Philip Michael Thomas/berkulit hitam). Sedang dalam versi layar lebar, duet detektif Kepolisian Miami ini diperankan Colin Farrel (Sonny Crocket/berkulit putih) dan mitranya Jamie Foxx (Ricardo Tubbs/berkulit hitam).

Nah lantas siapa yang jadi duet Pogba dalam lakon liburan musim panas ala Miami Vice kali ini? Ternyata yang menemaninya adalah bomber Timnas Belgia dan Everton, Romelu Lukaku, yang namanya juga jadi properti hot di bursa transfer 2016-17.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)