Persija Jakarta Dibekuk 10 Pemain Persiba Balikpapan

Rabu, 20 Juli 2016 - 23:11 WIB
Persija Jakarta Dibekuk 10 Pemain Persiba Balikpapan
Persija Jakarta Dibekuk 10 Pemain Persiba Balikpapan
A A A
BALIKPAPAN - Persija jakarta kembali menuai hasil buruk dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Macan Kemayoran dibekuk 0-1 saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan.

Persija Jakarta membuang peluang mencuri poin dari Persiba Balikpapan saat tampil di Stadion Persiba, Rabu (20/7/2016) malam. Ironisnya, Persija yang tampil dengan sebelas pemain, harus takluk dari Persiba yang tampil dengan sepuluh pemain sejak menit ke-71.

Kekalahan Persija ini juga cukup mengejutkan karena mereka kebobolan, justru saat Persiba sudah bermain dengan sepuluh pemain. Gol Persiba diciptakan oleh pemain yang sedari awal, sudah diwaspadai dan dikhawatirkan oleh pelatih Persija, Paulo Camargo.

Ialah Shohei Matsunaga, pemain yang mencetak gol di menit ke-78. Golnya bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit Yudi Prasojo.

Pada laga terebut, Yudi mengeluarkan delapan kartu kuning, tiga untuk persija. Dia juga terpaksa mengeluarkan I Gusti Rustiawan setelah mengeluarkan kartu kuning di menit ke-15 dan 71 untuk sang pemain.

Dengan hasil ini, Persiba melonjak ke posisi ke-11 dengan ‎12 poin. Sementara itu, Persija turun ke peringkat ke-13 dengan 12 poin. (Baca juga: Sepasang Gol Pablo Aracil Bawa MU ke Puncak Klasemen)

Susunan pemain kedua tim:

Persiba Balikpapan: Stya Beni, Fengky Turnando, Abdul Rahman, Ledi Utomo, Antinio Teles, Kurniawan Karman, I Gusti Rustiawan, Oktavianus Maniani, Heri Susanto, Shohei Matsunaga, Vinicius Ries (Abdul Azis).

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rendika Rama, Maman Abdul Rahman (Gunawan), Wiliam Pacheco, Amarzukih, Syahroni, Hong Soon Hak, Ade Jantra (Novri Setiawan), Abrizal Umanailo, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4713 seconds (0.1#10.140)