Aksi MU di Bursa Transfer Sisa 25% dan Mou Punya Cadangan Pogba

Kamis, 21 Juli 2016 - 21:03 WIB
Aksi MU di Bursa Transfer Sisa 25% dan Mou Punya Cadangan Pogba
Aksi MU di Bursa Transfer Sisa 25% dan Mou Punya Cadangan Pogba
A A A
SHANGHAI - Manajer sekaligus pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, menolak menjawab pertanyaan yang dilontarkan jurnalis kepadanya soal proses transfer Paul Pogba dari Juventus.

The Red Devils diyakini bakal memenangkan pertarungan kontra Real Madrid dalam perebutan tanda tangan Pogba dari La Vecchia Signora.

“Saya tidak bisa mengkonfirmasi, tapi saya tidak dapat menyangkalnya pula,” sembur Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan kontra Borussia Dortmund di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016, di Shanghai, seperti dilansir Daily Mail.

“Saya tidak bisa memberitahu Anda soal itu. Pertama, saya tidak merasa adalah tidak tepat membicarakan tentang pemain dari klub lain. Dia (Pogba) merupakan pemain Juventus, bukan pemain Manchester United,” kata Mourinho berkilah.

Lebih lanjut, The Sun melaporkan kalau MU tinggal membutuhkan satu pemain lagi buat didatangkan pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain terakhir tersebut akan jadi pelengkap puzzle Mou di starting eleven Setan Merah 2016-17 setelah Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Nah, pemain itu bisa jadi adalah Pogba.

“Satu-satunya yang dapat saya katakan ialah dewan direksi dan manajemen klub telah melakukan pekerjaan fantastis (pada bursa transfer musim panas ini) atas apa yang saya minta kepada mereka untuk diperbuat,” kata Mourinho menjelaskan.

“Saya telah meminta kepada mereka melihat profil empat pemain. Saya memberi mereka beberapa opsi dan mereka sudah menyelesaikan 75 persen pekerjaannya buat saya dan kami hanya memiliki sisa 25 persen lagi untuk diselesaikan sebelum 31 Agustus nanti (batas akhir bursa transfer musim panas 2016). So, kami sedang dalam posisi bagus untuk melengkapi apa yang dapat saya katakan nantinya akan jadi bursa hebat buat kami,” tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5768 seconds (0.1#10.140)