Chelsea Minta PSG Serahkan Sniper Asal Uruguay

Jum'at, 22 Juli 2016 - 08:00 WIB
Chelsea Minta PSG Serahkan Sniper Asal Uruguay
Chelsea Minta PSG Serahkan Sniper Asal Uruguay
A A A
LONDON - Chelsea akan terus membuat Paris Saint-Germain (PSG) gelisah. The Blues tidak akan berhenti bergerilya sampai Edinson Cavani bermukim di Stamford Bridge.

Chelsea masih saja berburu meski telah menghabiskan 65,2 juta pounds untuk menambah kekuatan. Klub London Barat itu sudah memboyong Michy Batshuayi (33,2 juta pounds) serta N’Golo Kante (32 juta pounds). Sedangkan tiga amunisi baru lainnya didapat secara gratis.

Ya, Chelsea fokus membenahi lini depan yang kurang produktif pada musim lalu. Apalagi, ada kemungkinan Diego Costa kembali lagi ke Atletico Madrid. Tapi, program ini sering mendapat hambatan. Seperti ditolaknya tawaran 63 juta pounds untuk mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Ini sebabnya klub asuhan Antonio Conte itu menginginkan Cavani. Penyerang asal Uruguay tersebut dinilai sosok yang tepat untuk menggantikan Costa seandainya jadi pulang ke Vicente Calderon.

Hasrat Chelsea untuk memboyong kolektor 19 gol dari 32 partai Liga Prancis 2015/2016 itu makin kuat lantaran yang bersangkutan ingin pergi. Bomber berumur 29 tahun itu kabarnya perlu tantangan baru setelah sukses meraih gelar setiap musimnya bersama Les Parisiens.

Sejak hijrah pada 2013 dari Napoli, Cavani memenangi Liga Prancis tiga musim beruntun. Ditambah dua titel Coupe de France, tiga gelar Coupe de la Ligue serta dua trofi Trophee des Champions.

Agar Cavani bisa menemani Thibaut Courtois dkk, Chelsea mengajukan proposal resmi sebesar 41,5 juta pounds. Diharapkan itu dapat melicinkan langkah pemilik nama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez itu menuju Inggris.

Masalahnya, PSG tidak serta merta memuluskan harapan Chelsea. PSG menyatakan dana yang diajukan sangat kecil. Pasalnya, tim sekarang diasuh Unai Emery itu baru melepas Cavani jika ditebus uang sebesar 66,5 juta pounds.

Namun, meski mendapat penolakan dari PSG, Chelsea tidak akan menyerah. Jawara Liga Inggris 2014/2015 itu akan terus merayu sampai Cavani mengenakan seragam biru-biru.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5928 seconds (0.1#10.140)