Dengar Mancini Resah, Thohir Gelisah Lalu Terbang ke Portland

Sabtu, 23 Juli 2016 - 08:01 WIB
Dengar Mancini Resah, Thohir Gelisah Lalu Terbang ke Portland
Dengar Mancini Resah, Thohir Gelisah Lalu Terbang ke Portland
A A A
MILANO - Tensi antara allenatore Roberto Mancini dengan manajemen baru Inter Milan makin memanas. Dan sang pelatih dikabarkan punya kans hengkang pada musim panas 2016 jikalau permintaannya tidak dipenuhi.

Walau kedatangan Grup Suning sebagai penguasa saham mayoritas I Nerazzurri telah memunculkan harapan baru bagi Interisti. Tapi ternyata mereka belum banyak bergerak di bursa transfer musim panas 2016 untuk memperkuat tim.

Malah justru manajemen baru Inter dikabarkan telah menolak dua permintaan Mancio untuk mendatangkan dua pemain dambaannya dengan alasan mereka sudah berusia di atas 30-an. Sedang klub menginginkan Mancio berinvestasi untuk pemain muda.

Dan perlahan, ekskalasi bangku cadangan La Beneamata yang masih dikendalikan oleh Mancio, menjurus semakin panas.

Dengan menyisakan masa kerja setahun lagi, Corriere dello Sport mensinyalir Mancio menginginkan kontraknya diperpanjang. Tapi manajemen baru Inter sama sekali belum berbicara dengannya soal itu.

Nah setelah dua permintaan transfer pemain ditolak, plus belum ada omongan atau rencana memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Inter. Mancio diklaim telah membuka pintu pindah ke klub lain, bisa pada musim panas ini atau musim depan.

Surat kabar olah raga ternama asal Roma itupun melaporkan kabar Presiden Inter Milan, Erick Thohir segera terbang ke Portland, Amerika Serikat, untuk mengunjungi Mancio yang sedang memimpin latihan pramusim klubnya.

Pengusaha asal Indonesia tersebut jelas resah mendengar kabar Mancio gelisah. Dan setelah mengunjungi sang pelatih di Portland, Thohir akan bertemu perwakilan Grup Suning di New York dalam sebuah rapat manajemen klub.

Kira-kira bagaimana hasilnya ya?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)