Jadi Pelatih Timnas Inggris, Video Gangnam Style ala Big Sam Beredar!

Sabtu, 23 Juli 2016 - 05:00 WIB
Jadi Pelatih Timnas Inggris, Video Gangnam Style ala Big Sam Beredar!
Jadi Pelatih Timnas Inggris, Video Gangnam Style ala Big Sam Beredar!
A A A
LONDON - Entah untuk tujuan apa beberapa media di Inggris kembali mengulas video Sam Allardyce dengan keahlian joget ala Gangnam Style yang sebetulnya terjadi tahun 2013. Video itu kembali beredar sehari setelah Big Sam resmi diangkat sebagai pelatih Timnas Inggris.

Pada saat itu, Big Sam menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show. Di lantai dansa, dia dan James Corden, Jamie Redknapp, Andrew Flintoff diminta berjoget ala Gangnam yang mulai populer tahun 2012.

Tanpa canggung, Big Sam yang saat itu melatih klub favorit Pangeran Williams, West Ham United, berjoget sambil menyilangkan kedua tangannya. Tubuhnya melompat-lompat dan kakinya dengan lincah menghentak-hentak lantai. Hampir seisi studio itu bersorak.

Adegan tersebut kembali diulas media Inggris setelah Sam terpilih melatih Wayne Rooney cs. Namun tarian Sam tidak ditayangkan di televisi karena adegan tersebut diambil sebelum acara talk show tersebut mengudara.

Big Sam terpilih sebagai pelatih Inggris menyusul pengunduran diri Roy Hodgson. (Baca juga: Sam Allardyce Pelatih Anyar Timnas Inggris)

Sebelumnya, Kepala Eksekutif Martin Glenn mengatakan FA mencari pelatih jangka panjang untuk pelatih timnas Inggris. Glenn, Wakil Ketua David Gill dan Direktur Teknik Dan Ashworth diberi tugas merekomendasikan manajer baru setelah Hodgson hengkang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)