Ryan Giggs Jadi Pelatih Hull City Masih Tanda Tanya

Sabtu, 23 Juli 2016 - 14:07 WIB
Ryan Giggs Jadi Pelatih Hull City Masih Tanda Tanya
Ryan Giggs Jadi Pelatih Hull City Masih Tanda Tanya
A A A
MANCHESTER - Ryan Giggs dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran melatih Hull City setelah Steve Bruce resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Itu sebagaimana dilaporkan Tribal Football, Sabtu (23/7/2016).

Bruce merupakan pelatih sensasional. Betapa tidak, ia berhasil mengantarkan Hull City promosi ke Liga Premier Inggris musim depan setelah menang tipis 1-0 atas Sheffield Wednesday pada final play-off di Stadion Wembley, Mei lalu.

Setelah sukses mengantarkan Hull City promosi, pelatih berusia 55 tahun tersebut malah memutuskan mundur dari kursi jabatan pelatih The Tigers. Sontak, banyak pihak yang merasa terkejut dengan pemberitaan tersebut.

Namun demikian, Bruce akhirnya angkat bicara perihal keputusannya itu. Menurutnya, ia kurang mendapat kepercayaan lebih untuk melakukan perekrutan pemain baru di musim panas 2016/2017 mendatang.

Ada sejumlah nama yang telah disiapkan Hull City untuk menggantikan peran Bruce. Roy Keane, Steve McLaren, Tim Sherwood, hingga Giggs masuk dalam daftar tersebut. Namun dari empat kandidat yang dimunculkan itu, pemain berkebangsaan Wales punya kans besar mengisi kekosongan kursi pelatih.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8807 seconds (0.1#10.140)