James Rodriguez Bikin MU Cemberut

Sabtu, 23 Juli 2016 - 16:44 WIB
James Rodriguez Bikin MU Cemberut
James Rodriguez Bikin MU Cemberut
A A A
MADRID - Gagalnya rencana Real Madrid memboyong Andre Gomes dari Valencia memberi keuntungan buat James Rodriguez. Pemain kebangsaan Kolombia itu mengaku senang sebab ia masih mendapat tempat di skuat inti Los Blancos.

Tadinya James berniat hengkang. Melihat situasi tersebut, Manchester United ingin menampung sang pemain. Tapi James menutup pintu keluar dari Estadio Santiago Bernabeu. Ia menegaskan bakal bertahan di Madrid musim 2016/2017.

"Saya ingin berjuang memperebutkan tempat di skuat utama. Sejauh ini, hal demikian jadi mimpi saya. Saya bakal bertahan di Real Madrid. Saya memang mendapat tawaran 85 juta euro, tapi saya tidak akan pergi. Saya yakin bisa meraih kesuksesan di sini," ucap James yang dilansir oleh Marca.

Musim lalu James tersingkir dari skuat utama. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane lebih senang memainkan trio Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos. Namun James tidak gelisah dengan masa depannya. Ia tetap tenang apalagi Zidane sudah mengakui kemampuannya di atas lapangan.

"Dia (James) tetap pemain Real Madrid. Dia akan kembali ke dalam skuat pada 26 Juli 2016. Saya tidak mengatakan dia bakal menjadi starter, tapi dia tetap memiliki peran penting dalam tim ini," ucap Zidane. (Baca juga: Beda Nasib Dua Rodriguez di Real Madrid)

"Penampilan dia pada musim lalu memang kurang. Saat itu saya sering menempatkan dia di bangku cadangan, dan bisa saja hal tersebut terulang lagi di musim ini. Sulit untuk memilih pemain dalam skuat besar. Tapi saya menginginkan tim yang memiliki persaingan kompetitif," tambahnya.

Keputusan ini tentu membuat MU cemberut. Tadinya mereka ingin menjadikan James sebagai pengganti Paul Pogba yang sulit direkrut dari Juventus. Dengan kegagalannya ini, MU mau tak mau harus mencari satu pemain lagi untuk memenuhi keinginan The Special One, Jose Mourinho. (Baca juga: Mourinho Ingin Datangkan Satu Pemain Lagi, Siapa Dia?)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5279 seconds (0.1#10.140)