Rooney Kepincut dengan Cara Kerja Mourinho

Sabtu, 23 Juli 2016 - 22:59 WIB
Rooney Kepincut dengan Cara Kerja Mourinho
Rooney Kepincut dengan Cara Kerja Mourinho
A A A
SHANGHAI - Kapten Manchester United, Wayne Rooney sangat menikmati bimbingan Jose Mourinho. Meski baru sebentar, Rooney sudah merasa nyaman dilatih pria kebangsaan Portugal tersebut.

Penyerang MU itu yakin Mourinho bisa mengembalikan kejayaan timnya yang menghilang dalam tiga tahun terakhir. Sang pemain tak ragu dalam melontarkan pujiannya ini, bahkan ia menyamai Mourinho dengan Sir Alex Ferguson, pelatih legendaris MU.

"Saya datang ke Manchester United karena keberadaan Sir Alex Ferguson. Saya menginginkan berada di bawah bimbingannya. Kemudian ada Jose Mourinho yang telah melatih tim Spanyol, Italia dan juga Inggris. Menurut saya, siapapun pemainnya pasti ingin dilatih oleh Mourinho," ucap Rooney yang dikutip dari Soccerway.

"Dia merupakan salah satu pelatih terbaik. Saya sudah berlatih dengannya selama beberapa hari. Dia punya gagasan yang jelas. Tentu sangat menarik bisa menimba ilmu dari Mourinho," tambahnya.

Sayangnya Mourinho belum bisa membuktikan apapun untuk skuat Setan Merah. Setelah menang 2-0 di laga uji coba pertama, MU langsung dihajar 1-4 oleh Borussia Dortmund, Jumat (22/7/2016).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7407 seconds (0.1#10.140)