Performa Persib di Kandang Persipura Bikin Nil Maizar Waspada

Minggu, 24 Juli 2016 - 16:48 WIB
Performa Persib di Kandang Persipura Bikin Nil Maizar Waspada
Performa Persib di Kandang Persipura Bikin Nil Maizar Waspada
A A A
PADANG - Tak ada lagi kandang yang aman bagi pemiliknya. Setidaknya Persib Bandung sudah membuktikan, kutukan hasil buruk di kandang lawan bisa terpecahkan dengan fokus dan disiplin pemain. Hal itu yang membuat Pelatih Semen Padang Nil Maizar menjaga kewaspadaan saat menjamu Persib dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion H Agus Salim, Senin (25/7/2016).

Persib sukses meraup tiga angka saat dijamu Persipura pada pekan ke-11, Kamis (21/7/2016). Kemenangan 2-0 dipetik lewat gol Vladimir Vujovic pada menit ke-45+2 dan Samsul Arif (90+2). Hasil itu menghapus kutukan Persib tak pernah menang di tanah Papua.

Sementara Semen Padang belum terkalahkan pada laga kandang sepanjang ISC A 2016. Kabau Sirah memenangkan lima laga kandang yang sudah dilakoni, namun Nil Maizar menilai Maung Bandung sudah membuktikan sebagai tim yang berbahaya di kandang lawan. (Baca juga: Djadjang Nurdjaman Putar Otak Redam Agresivitas Lini Depan Semen Padang).

"Mereka (Persib) menang 2-0 di kandang Persipura, tentunya kami harus waspadai itu," kata Nil Maizar di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang, Minggu (24/7/2016), seperti dilansir laman resmi Persib.

Pasukan Nil Maizar bertekat menampilkan permainan terbaik melawan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut. Kekuatan skuat Kabau Sirah tak berpengaruh besar dengan absennya Mekan Nasyirov yang diganjar kartu merah pada laga sebelumnya.

"Kami memaksimalkan pemain yang kami miliki. Di tim, tidak ada pemain istimewa. Mereka punya kualitas sama dan bisa digantikan oleh pemain lain," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6628 seconds (0.1#10.140)