Pep Guardiola Ingin Berdamai dengan Jose Mourinho

Minggu, 24 Juli 2016 - 17:11 WIB
Pep Guardiola Ingin Berdamai dengan Jose Mourinho
Pep Guardiola Ingin Berdamai dengan Jose Mourinho
A A A
BEIJING - Pep Guardiola menawarkan gencatan senjata pada Jose Mourinho. Pelatih Manchester City (Man City) itu meminta agar The Special One untuk menikmati derby Manchester.

Hadirnya Guardiola dan Mourinho diyakini akan membuat Liga Inggris semakin panas. Maklum, keduanya terkenal punya rivalitas tinggi ketika di Liga Spanyol. Guardiola bersama Barcelona, sering terlibat perang dingin dengan Mou selaku arsitek Real Madrid.

Hal serupa diharapkan bakal terjadi lagi. Preview-nya dipercaya akan tersaji saat Setan Merah dan The Citizens bertemu di Beijing National Stadium, dalam ajang International Champions Cup (ICC), Senin (25/7/2016).

Namun, Guardiola menampik semua itu. Menurutnya Derby Manchester tidak akan menjelma jadi El Clasico. Terlebih, pertemuan nanti hanya sebatas uji coba. “Itu hanya partai persahabatan. Benar-benar partai persahabatan,” jelas Guardiola, dilansir sky sport.

Untuk membuktikan ucapannya, Guardiola mengaku akan melakukan gencatan senjata dengan Mourinho. Dia juga bersedia menjabat tangan rivalnya itu. Soalnya, mantan pelatih Bayern Muenchen itu berharap dirinya dan Mourinho bisa menikmati pertandingan.

“Tentu saja (saya akan bersalaman dengan Jose Mourinho). Kami orang yang sopan. Kenapa tidak? Apa alasannya dia tidak mau bersalaman dengan saya? Tidak ada alasan. Dia ingin menang, saya juga ingin menang. Itu saja,” tambah Guardiola.

Karena itu, Guardiola meminta agar fans tidak berharap lebih pada pertandingan nanti. Menurutnya itu tidak bisa dianggap sebagai Derby Manchester yang resmi. Soalnya, duel itu cuma sekedar pemanasan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8640 seconds (0.1#10.140)