Ingin Dapatkan Bomber Handal, Atletico Madrid Serang Balik Barcelona

Senin, 25 Juli 2016 - 15:27 WIB
Ingin Dapatkan Bomber Handal, Atletico Madrid Serang Balik Barcelona
Ingin Dapatkan Bomber Handal, Atletico Madrid Serang Balik Barcelona
A A A
BARCELONA - Rencana Barcelona merekrut Kevin Gameiro pada bursa musim panas terancam batal terlaksana. Penyerang Sevilla itu bukan tidak mungkin malah merapat ke Vicente Calderon.

Sejumlah media Spanyol memberitakan kalau Barcelona telah mendapatkan Gameiro. Disebutkan Sevilla sudah mencapai kesepakatan untuk melepas bomber asal Prancis itu ke Camp Nou.

Namun, Barcelona mendapat kabar buruk. Ada kemungkinan Gameiro batal jadi pelapis Lionel Messi, Neymar atau Luis Suarez. Pemain berusia 29 tahun itu bisa saja akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid.

Atletico masih belum menyerah untuk memboyong bekas ujung tombak Paris Saint-Germain (PSG) itu. Sadar Barcelona belum resmi memiliki tanda tangan Gameiro, Los Rojiblancos lalu melancarkan counter attack.

Atletico kabarnya mengajukan tawaran terakhir agar Sevilla mengubah keputusannya. Itu berupa uang sebesar 20 juta ditambah satu pemain, yakni Luciano Vietto. Proposal ini dipercaya bakal menguntungkan kedua pihak.

Jika usul Atletico diterima, Sevilla bisa meraup total 34,37 juta euro. Pasalnya, harga pasar penyerang berusia 22 tahun asal Argentina itu berkisar 14,37 juta euro. Los Rojiblancos juga konon memberi jaminan pada Gameiro bakal tampil reguler.

Skenario itu diyakini lebih baik bagi Gameiro. Soalnya, jika jadi anak asuh Luis Enrique, dia hampir pasti lebih sering memanasi bangku cadangan. Dia baru turun jika Messi, Neymar atau Suarez cedera. Itu sangat disayangkan karena dia layak masuk tim inti mengingat musim lalu menghasilkan 16 gol dari 31 partai Liga Spanyol.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)