Juventus Cari Pengganti Paul Pogba di Stamford Bridge

Senin, 25 Juli 2016 - 16:49 WIB
Juventus Cari Pengganti Paul Pogba di Stamford Bridge
Juventus Cari Pengganti Paul Pogba di Stamford Bridge
A A A
TURIN - Juventus sepertinya sudah merelakan kepergian Paul Pogba. La Vecchia Signora kini memilih menyibukan diri mencari penggantinya di lini tengah sebelum bursa musim panas berakhir.

Juventus tidak bisa lagi menahan Pogba lebih lama. Entah nantinya bergabung dengan Manchester United (MU) atau Real Madrid, gelandang asal Prancis itu bakal berganti klub. Karena itu, Si Nyonya segera mengaudisi penerusnya.

“Paul Pogba saat ini masih menjadi pemain Juventus. Tapi, kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Pihak klub masih melakukan negoisasi,” jelas Allegri, dilansir football-italia.

Armada Massimiliano Allegri akan berburu untuk mengisi kekosongan akibat perginya Pogba. Sasaran Juventus adalah gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Pemain asal Serbia itu dianggap menjadi pengganti sepadan.

Menurut laporan daily mail, Matic jadi favorit Juventus sebagai suksesor Pogba. Jawara Liga Italia itu akan menggunakan uang hasil penjualan Pogba untuk mererut Matic yang konon bermahar 32 juta pounds.

Matic dibidik karena gaya permainannya mirip dengan Pogba. Selain bisa menggalang serangan, sosok berusia 27 tahun itu bisa juga membantu pertahanan. Tidak hanya itu, dia juga kerap mengirim umpan matang. Musim lalu, dia mencatat dua gol dan tiga assist dari 33 laga di Liga Inggris.

Disamping itu, Juventus bisa leluasa merekrut Matic. Setelah Chelsea memboyong N'Golo Kante dari Leicester City seharga 30 juta pounds, Matic kemungkinan besar bakal terusir dari Stamford Bridge.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4568 seconds (0.1#10.140)