Siaga Merah, Lini Depan Real Madrid Keropos Saat Bentrok Sevilla

Senin, 25 Juli 2016 - 17:25 WIB
Siaga Merah, Lini Depan Real Madrid Keropos Saat Bentrok Sevilla
Siaga Merah, Lini Depan Real Madrid Keropos Saat Bentrok Sevilla
A A A
MADRID - Real Madrid terancam gagal merebut gelar pertamanya di musim 2016/2017. Los Blancos bakal menghadapi masalah besar ketika nanti meladeni Sevilla saat Piala Super Eropa.

Madrid terus bersiap menyambut musim baru. Saat ini pasukan Zinedine Zidane sedang sibuk mengikuti International Champions Cup (ICC) 2016 di Kanada. Toni Kroos dkk akan menjajal Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea dan Bayern Muenchen.

Latih tanding itu diharapkan bisa membantu Madrid siap sepenuhnya jelang duel kontra Sevilla di Lerkendal Stadion, Trondheim, 10 Agustus mendatang. Soalnya, terakhir kali Madrid memenangi Piala Super Eropa pada 2014.

Sayangnya, Madrid mendapat masalah serius. Jawara Liga Champions 2015/2016 itu kemungkinan besar tidak bisa menurunkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Ronaldo masih menjalani pemulihan cedera lutut yang menerpanya saat final Piala Eropa 2016. Sedangkan Bale diyakini belum bugar setelah sibuk menemani Wales di Prancis.

Absennya Ronaldo dan Bale bisa menguntungkan Sevilla selaku kampiun Liga Europa 2015/2016. Dengan tidak adanya duo pemain mahal itu, daya serang Madrid akan menurun yang berimbas sulitnya mencetak gol.

Zidane kini hanya bisa mengandalkan Karim Benzema untuk mengisi lini depan. Benzema dalam kondisi bugar karena tidak ikut membantu Prancis di Piala Eropa 2016. Tapi, di sisi lain, ini juga bisa jadi kesempatan bagus untuk menduetkan Benzema dengan Alvaro Morata.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6851 seconds (0.1#10.140)