Ingin Penuhi Wasiat, Aubameyang Berharap Gabung Real Madrid

Senin, 25 Juli 2016 - 18:03 WIB
Ingin Penuhi Wasiat, Aubameyang Berharap Gabung Real Madrid
Ingin Penuhi Wasiat, Aubameyang Berharap Gabung Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid tidak perlu repot jika nanti membutuhkan gelandang serang. Los Blancos bisa dengan mudah mendapatkannya kapan saja dari Borussia Dortmund.

Madrid mendapat jaminan dari Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon itu mengatakan hanya akan pergi ke Santiago Bernabeu bila sudah tidak lagi berseragam Dortmund.

“Hanya Real Madrid yang bisa membuat saya meninggalkan Borussia Dortmund. Itu kenyataan. Tapi, saat ini belum ada kesepakatan (dengan Real Madrid),” jelas Aubameyang, pada stasiun televisi Jerman, ZDF.

Pernyataan itu diumbar Aubameyang untuk menjernihkan situasi. Pasalnya, pria berusia 27 tahun itu santer dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa seperti Atletico Madrid dan Manchester City (Man City).

Isu terbaru menyebutkan kalau Aubameyang akan menjadi anak asuh Pep Guardiola di Etihad Stadium. Disebutkan Man City bersedia memenuhi banderol 54 juta pounds yang ditetapkan Dortmund.

“Info itu tidak benar. Saya tidak akan bergabung dengan Atletico Madrid atau Manchester City. Saya hanya ingin membela Madrid. Jika mereka tidak memanggil saya, maka saya tidak akan pergi,” tambah Aubameyang.

Aubameyang punya alasan mengapa ngotot ingin bermain untuk Madrid. Itu karena sudah jadi keinginanya sejak kecil, dan juga harapan keluarganya. Dia menyebutkan kakeknya, ayah serta ibunya selalu mendoakannya agar berkarir di Liga Spanyol.

“Dua tahun lalu, ketika dia (kakeknya) meninggal, saya berjanji bahwa suatu hari nanti akan bermain untuk Madrid. Saya terus berjuang keras agar impian itu bisa terwujud,” pungkas mantan pemain Saint-Etienne, itu.

Tekad Aubameyang bisa jadi masukan penting bagi Madrid. Soalnya, Aubameyang tergolong pemain subur. Buktinya, dia mampu mencetak 25 gol dari 29 pertandingan Liga Jerman musim lalu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5615 seconds (0.1#10.140)