Cari Pengganti Bacca, Milan Lirik Striker Juventus

Senin, 25 Juli 2016 - 23:55 WIB
Cari Pengganti Bacca, Milan Lirik Striker Juventus
Cari Pengganti Bacca, Milan Lirik Striker Juventus
A A A
MILAN - AC Milan mulai sibuk mencari striker baru. Tim asuhan Vincenzo Montella itu berusaha menemukan pengganti Carlos Bacca yang makin dekat dengan pintu keluar Stadion San Siro.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Milan sedang melirik Simone Zaza. Kebetulan, nasib sang pemain di Juventus berada di ujung tanduk sebab klub berjuluk I Bianconeri itu ingin memboyong Gonzalo Higuain.

Jika Higuain datang, Zaza bakal makin sulit menembus skuat utama Juve. Musim lalu saja, ia dijadikan pilihan keempat setelah Paulo Dybala, Mario Madzukic dan Alvaro Morata. Kesempatannya menembus starting XI pada 2016/2017 bakal semakin berat sebab Juventus sudah mendapatkan Marko Pjaca, striker muda asal Kroasia yang direkrut dari Dinamo Zagreb.

Pada musim lalu, Zaza mengukir 24 penampilan di semua ajang resmi. Dari kesempatannya itu, ia bisa menorehkan delapan gol. Catatan miliknya kalah jauh dari Dybala yang membukukan 23 gol dari 56 penampilan, Mandzukic dengan 13 gol dari 36 penampilan dan Morata yang mengoleksi 12 gol dari 47 pertandingan.

Bila ingin mendapatkan pemain berkepala plontos ini, Milan harus bersaing dengan VfL Wolfsburg. Kabarnya, klub Bundseliga Jerman tersebut sudah menyiapkan dana hingga 30 juta euro atau setara Rp 433 miliar. Untuk memenangkan persaingan, Milan tentu wajib mengeluarkan uang dengan jumlah yang lebih besar. Mereka bisa melakukan itu jika menjual Bacca ke West Ham United yang sudah lama tertarik dengan pemain 29 tahun tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4918 seconds (0.1#10.140)