Disebut Bakal Pecahkan Rekor Transfer, Pogba 'Ngakak' di Instagram

Selasa, 26 Juli 2016 - 11:36 WIB
Disebut Bakal Pecahkan Rekor Transfer, Pogba Ngakak di Instagram
Disebut Bakal Pecahkan Rekor Transfer, Pogba 'Ngakak' di Instagram
A A A
TURIN - Rumor mega transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United tidak membuat sang pemain menjadi 'jaim' atau kikuk. Pogba dan sang agen, Mino Raiola, tak segan-segan untuk update di jejaring sosial.

Dalam beberapa hari terakhir, agen Pogba dan Manchester United dilaporkan tengah mengadakan pembicaraan terkait kepindahan sang pemain pada musim panas tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, United disebut bersedia menyetorkan 110 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun yang merupakan angka tertinggi dalam sejarah pembelian pemain.

Seakan merespon hal itu, Pogba mengunggah sebuah gambar ke akun Instagram @paulpogba. Dalam gambar tersebut, Pogba dan Mino Raiola terlihat tertawa terbahak-bahak sambil merendam tubuh di kolam.

Belum jelas kapan dan dimana momen tersebut diambil, namun Pogba menulis sebuah pesan pada kolom caption foto yang dia unggah tadi. "Kami mengatakan semua tanpa mengucapkan satu kata," tulis Pogba.

A photo posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on



Dalam sebuah wawancara beberapa hari lalu, pemain 23 tahun tersebut menyatakan masih resmi milik Juventus dan mengaku bahagia. Bagaimanapun, kepindahannya ke MU masih terbuka lebar karena klub yang saat ini ditangani Jose Mourinho tersebut dikabarkan siap mengajukan penawaran 110 juta euro dan menjadikannya pemain termahal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4877 seconds (0.1#10.140)