Pasca Pingsan Usai Laga, Kondisi Ferdinand Sinaga Membaik

Selasa, 26 Juli 2016 - 16:15 WIB
Pasca Pingsan Usai Laga, Kondisi Ferdinand Sinaga Membaik
Pasca Pingsan Usai Laga, Kondisi Ferdinand Sinaga Membaik
A A A
MAKASSAR - Kondisi striker PSM Makassar Ferdinand Sinaga membaik setelah sempat tak sadarkan diri seusai laga PSM Makassar kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (25/7/2016).

Ferdinand dirawat di Rumah Sakit Hikmah di Jalan Yosef Latumahina, Losari, Kota Makassar. Akun Twitter @PSMkita yang mengklaim sebagai akun resmi memposting gambar saat Ferdinand terbaring dan dijenguk ofisial tim.

"Ferdinand Sinagar sudah membaik setelah dirawat di RS Hikmah #EwakoPSM," demikian kicau akun PSM Makassar (@PSMkita).

Ferdinand pingsan di ruang ganti Stadion Andi Mattalatta, seusai laga PSM kontra BSU yang dimenangkan tim tamu 2-1. Mantan penyerang Sriwijaya FC itu dilarikan ke Rumah Sakit Hikmah menggunakan kendaraan panitia pertandingan akibat sesak napas. Peraih trofi Indonesia Super League 2014 bersama Persib Bandung itu diduga kelelahan.

Terkaparnya pemain kelahiran Bengkulu, 18 September 1988, itu mendapat simpati dari fans PSM. "Semoga cepat sembuh ya Ferdinand Sinaga, bisa tampil saat melawan Mitra Kukar, bawa pulang poin minimal satu, salam sehat#," kicau A.Rifai dalam akun Twitter (‏@arifai53).

PSM akan menghadapi enam pertandingan sisa paruh musim, yakni menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, menjamu dua tim di Stadion Andi Mattalatta yaitu, Gresik United dan Bali United. Kemudian, dijamu Persija Jakarta dan terakhir menjamu Persipura di Makassar. Saat ini Juku Eja masih terdampar di posisi 16 klasemen sementara dengan mengoleksi 10 poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7778 seconds (0.1#10.140)