Barcelona Halangi Arsenal dan Atletico Dapatkan Bomber AC Milan

Selasa, 26 Juli 2016 - 16:34 WIB
Barcelona Halangi Arsenal dan Atletico Dapatkan Bomber AC Milan
Barcelona Halangi Arsenal dan Atletico Dapatkan Bomber AC Milan
A A A
BARCELONA - Spekulasi masa depan Carlos Bacca semakin komplek. AC Milan bakal kesulitan mempertahankan penyerang asal Kolumbia tersebut lantaran peminatnya kian banyak.

Bacca jadi salah satu buruan terpanas selama berlangsungnya bursa musim panas. Bomber berusia 29 tahun itu diperebutkan Arsenal, Chelsea, West Ham United, Napoli sampai Atletico Madrid.

Rivalitasnya kian sengit karena Barcelona ikut bergabung. Pelatih Luis Enrique mengaku ingin menambah penyerang baru, dan yang menurutnya paling ideal adalah Bacca. Torehan 18 gol dari 38 partai Liga Italia saat debut musimnya setelah dibeli dari Sevilla, membuktikan ketajamannya.

“Carlos Bacca pemain yang memiliki kualitas internasional. Sangat sulit menyerahkan pemain yang bisa menjamin tim Anda mencetak banyak gol. Klub akan mengevaluasi segala sesuatunya bersama pemain bersangkutan. Sebab, dia sangat ingin tampil di Liga Champions,” ucap pelatih Milan, Vincenzo Montella, dikutip sky sport.

Sulit bagi Milan memagari Bacca lantaran tidak akan tampil di kompetisi Eropa. I Rossoneri hanya akan berkutat di dalam negeri lantaran musim lalu terdampar di posisi tujuh. Selain itu, harganya cukup bersahabat bagi sebagian besar klub, berkisar 25 juta pounds.

Dan, adanya tawaran dari Barcelona dipercaya dapat menggoda iman Bacca. Harapannya tampil di Liga Champions bisa saja terpenuhi jika merapat ke Camp Nou. Bukan hanya itu, dia juga akan punya kans meraih banyak gelar.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4500 seconds (0.1#10.140)