Mantan CR7 dan Messi Ini Bugil Lagi buat Majalah Pria Dewasa

Rabu, 27 Juli 2016 - 06:01 WIB
Mantan CR7 dan Messi Ini Bugil Lagi buat Majalah Pria Dewasa
Mantan CR7 dan Messi Ini Bugil Lagi buat Majalah Pria Dewasa
A A A
CARACAS - Daniella Chavez yang belum lama ini disebut sebagai ‘Kekasih atau mempelai wanita dari Copa America Centenario 2016’. Kembali mengisi sampul majalah dewasa Playboy.

Kali ini, wajah cantik dan kemolekan tubuhnya dipajang buat Playboy Venezuela edisi Juni 2016. Karena dekat dengan dunia sepak bola, sesi foto yang ditampilkan oleh Daniella pun berhubungan dengan dunia kulit bundar, yakni kala dia memegang kartu kuning dan kartu merah.

Seturut meledaknya permainan aplikasi Pokemon Go. Mantan kekasih dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ini ikut-ikutan pasang aksi di media sosial.

Tak lupa, atas kesuksesan kariernya di dunia fashion dan modeling. Wanita asal Chile yang tinggal di Meksiko ini mengucapkan terima kasih kepada fans dan followernya di Instagram yang telah mencapai lebih dari satu juta setengah orang.

“Bahagia, membangun karier di luar negeri dan mendapatkan pengakuan yang tidak pernah aku dapatkan di negeriku sendiri. Terima kasih kepada pengikutku,” sembur Daniella di akun twitter resmi miliknya usai Majalah Playboy edisi Venezuela terbaru yang menampilkan dirinya.

Daniella Chavez saat jadi cover issu Playboy Venezuela edisi Juni 2016 (radiosantiago.cl)
Perlu diketahui, ini merupakan kali kedua Daniella berpose telanjang buat Playboy. Sebelumnya dia pernah melakoni hal serupa buat edisi Meksiko. Dan ternyata dia tercatat sebagai wanita pertama asal Chile yang pernah mengisi sampul depan Majalah Playboy.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8978 seconds (0.1#10.140)